Gunakan Air Mawar Viva Agar Wajah Cepat Cerah Glowing dan Putih Berseri, Cobain Campur Dengan Ini Supaya Hasilnya Tokcer!

Gunakan Air Mawar Viva Agar Wajah Cepat Cerah Glowing dan Putih Berseri
Gunakan Air Mawar Viva Agar Wajah Cepat Cerah Glowing dan Putih Berseri. Foto : Air mawar viva dan Viva Face Mask Bengkuang - radarcirebon.id
0 Komentar

– Membantu menghilangkan kantung mata

Selain itu produk Air Mawar Viva juga memiliki fungsi soothing yang berarti akan mampu membantu menenangkan kulit area mata yang sembab alias kantung mata.

– Merawat kuku dan kutikula

Dan sari Air Mawar Viva ternyata tidak hanya untuk kulit wajah saja, tapi ternyata bisa dimanfaatkan untuk merawat kuku dan kutikula jadi lebih sehat.

– Merawat kulit kepala

Yang terakhir Air Mawar Viva bisa juga untuk mencegah kulit kepala berketombe sekaligus menjaga keseimbangan kelembapannya.

Baca Juga:Berikut Ini Rekomendasi 5 Bedak Dingin Yang Mampu Mengatasi Flek Hitam Jerawat dan Bikin Wajah Halus Lembut Sepanjang Hari, SIMAK! Selengkapnya DisiniBerikut Ini 6 Langkah Mudah Cara Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur Agar Wajah Cerah dan Glowing Saat Pagi Hari, Begini Cara Bikin Resepnya!

Cara Gunakan Air Mawar Viva Agar Wajah Cepat Cerah Glowing dan Putih Berseri

Supaya khasiat air mawar viva lebih maksimal, sebaiknya di campur dengan bahan yang juga bagus untuk perawatan kulit wajah, yaitu Viva Face Mask Bengkuang.

Kandungan Pati Bengkuang ini untuk membersihkan wajah, mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit secara alami.  Penggunaanya sebaiknya digunakan sebagai masker.

Masker wajah air mawar viva dan viva face mask ini cocok untuk semua jenis kulit, sehingga mampu membersihkan, mengangkat sel-sel kulit mati, dan merawat kekencangan kulit.

Adapun untuk cara pembuatan dan cara pemakaian dari masker air mawar viva dan viva face mask adalah sebagai berikut.

Siyapkan bahan-bahan dan wadahnya, lalu campurlah Air Mawar Viva dan Viva Face Mask Bengkuang secukupnya dan aduk hingga merata.

Setelah jadi, oleskan pada wajah secara merata (hindari seputar mata dan bibir), biarkan mengering selama 10-15 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat atau waslap basah.

Untuk hasil yang lebih maksimal bisa dilanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic sesuai dengan jenis kulit. Lakukan langkah ini secara rutin 2 minggu sekali.

0 Komentar