TIPS SEDERHANA, Cara Menghilangkan Uban Usia 40 Tahun dengan Bahan Alami tanpa Disemir

menghilangkan-uban-usia-40-tahun
bahan alami bisa digunakan untuk menghilangkan uban usia 40 tahun. Foto: Naila/Radarcirebon.id
0 Komentar

Rendam teh dengan air hangat selama semalam, lalu bilas rambut dengan rendaman teh tersebut di pagi hari.

Diamkan beberapa saat sebelum dibilas dengan air bersih atau keramas. Untuk penggunaan garam, campurkan garam dengan teh basi sebelum mengoleskannya ke rambut yang beruban.

Namun, perlu diingat bahwa kulit kepala sebagian orang sensitif terhadap garam, jadi perhatikan reaksi kulit kepala Anda.

Baca Juga:KOK BISA? Begini Tips Gunakan Krim Kelly untuk Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam sehingga Kulit Wajah Awet MudaCara Simpel Pakai Air Mawar Viva yang Viral di Media Sosial Agar Kulit Wajah Glowing dan Mempesona 

4. Minyak Kemiri

Minyak kemiri terkenal memiliki khasiat baik untuk kesehatan rambut, termasuk menghilangkan uban. Tumbuk kemiri yang sudah disangrai hingga keluar minyaknya, lalu oleskan minyak kemiri pada rambut. Diamkan selama 15 menit sebelum keramas hingga bersih.

Caranya adalah dengan merendam ketumbar asli dalam air selama semalaman, lalu minum air rendaman ketumbar tersebut di pagi hari.

Namun, sebelum menerapkan metode di atas, pastikan Anda tidak memiliki alergi atau iritasi terhadap bahan-bahan yang akan digunakan.

Selain itu, perlu diingat bahwa hasilnya tidak akan langsung terlihat, dan Anda perlu menerapkan metode ini beberapa kali untuk melihat perubahan. Selamat mencoba! (***)

0 Komentar