10 Rekomendasi Lipstik Matte Lokal yang Berkualitas Premium yang Harga Nya di Bawah 100 Ribu An

Lipstik
10 Rekomendasi Lipstik Matte Lokal yang Berkualitas Premium
0 Komentar

Dengan packaging-nya yang high class, dijamin kamu bakal langsung ingin membelinya!

Harganya pun standar, yakni hanya Rp 70.000.

7. Zoya Cosmetics Lip Paint

Kamu pasti nggak nyaman ketika mengaplikasikan lip matte yang lengket dan kering di bibir, bukan? Nah, Zoya Lip Paint ini memiliki keunggulan yang nggak lengket saat diaplikasikan di bibir.

Kamu juga dapat dengan mudah melihat warna lip matte pada bagian bawah tube-nya. Warna kemasan yang putih bersih membuat tampilan lip matte dari Zoya ini semakin chic.

Harga yang dipatok hanya Rp 62.000 lho!

8. Lip Ice Matte Cream

Baca Juga:Wajib Dicoba 17 Resep Cantik Tempo Dulu yang Bisa Dicoba Oleh Anda Generasi Muda9 Rekomendasi Prodak Skincare untuk Mencerahkan Wajah Anda, yang harga di bawah Rp 100 ribu Rupiah

Lip Ice Matte Cream memiliki tekstur yang lembut dan ringan sehingga tidak membuat bibir kering. Lip matte yang satu ini juga diperkaya dengan kandungan intense moisturizing, vitamin E, jojoba oil, dan sakura extract. Warnanya pun matte, vivid, dan tahan lama.

Lip Ice Matte Cream hadir dengan 3 pilihan warna, masing-masingnya dibanderol dengan harga Rp 49.000.

9. Emina Creamate

Emina Creamatte memiliki tekstur yang creamy dan lembut sehingga mudah untuk diaplikasikan di bibir. Lip matte ini longlasting dan tidak membuat bibir kering.

Lip matte ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E dan ekstrak macadamia untuk menjaga kelembaban bibir. Emina Creamatte hadir dengan 7 pilihan warna dan tersedia dalam netto 5,5 gram.

Soal harga nggak usah ditanya lagi, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 45.000.

10. Purbasari Hi Matte Lipcream

Purbasari Hi-Matte Lip Cream memilki teksturnya yang sangat creamy, maka sekali pulasan akan menghasilkan warna matte yang nyata sehingga membuat bibir tampak segar dan menawan sepanjang hari.

Lip matte ini mengandung berbagai formula sehingga bibir tetap terjaga kelembapannya dan ringan seperti tak memakai lipstik.

Baca Juga:9 Rekomendasi Lipstik Matte Lokal yang Harganya di Bawah Rp 40.0006 Cara untuk Tampil Cantik Secara Alami walaupun tanpa Makeup Emang Nya Bisa ?

Harga yang ditawarkan oleh Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini hanya Rp 35.000 saja!

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 10 Rekomendasi Lipstik Lip Matte Lokal yang Berkualitas Premium

0 Komentar