Berikut Ini Cara Ampuh Membuat Wajah Glowing Pakai Madu! Sekali Pakai Langsung Terbukti, Yakin Gak Mau Coba?

Manfaat madu agar wajah glowing.
Manfaat madu agar wajah glowing/RadarCirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID– Apakah pemakaian madu bisa membuat wajah glowing?

Memiliki wajah glowing merupakan impian semua wanita, apalagi yang memiliki wajah kusam dan berminyak.  Konon, sejak dahulu kala madu sudah dipercaya untuk perawatan wajah dan terbukti ampuh.

Madu memiliki kandungan vitamin C dan Vitamin E yang sangat efektif membuat wajah glowing, bahkan khasiat lainnya adalah bisa mencegah anti penuaan lho.

Selain itu membuat wajah glowing, khasiat madu untuk wajah diantaranya bisa melembabkan wajah, meredakan jerawat, bahkan menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan aman.

Baca Juga:Berikut Cara Pakai Minyak Zaitun Untuk Wajah Agar Bening Cerah Setiap Hari! Langsung Meresap Hingga Kulit Lapisan Dalam..4 Tips Pakai Bedak Kelly Agar Wajah Putih Mengkilau Seharian! Ikuti Cara Ini Biar Gak Nyesel..

Gunakanlah masker madu, dan rasakan sendiri perubahan pada wajah, Berikut Caranya:

-Bersihkan wajah dengan facial wash, pastikan sudah besih sempurna

-Bilas wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit.

-Oleskan madu murni ke bagian wajah dan diamkan selama 20–30 menit.

-Bilas kembali dengan air hangat, lalu basuh dengan air dingin agar pori-pori wajah kembali tertutup.

Madu untuk membuat wajah glowing ini bisa juga dengan alternatif tambahkan lemon. Lemon sendiri menjadi bahan tambahan untuk mengatasi bintik hitam dan flek yang ada di kulit wajah.

Atau anda juga bisa mencoba cara ini untuk membuat wajah glowing dalam sekejap, yaitu aplikasikan campuran madu, lemon, minyak zaitun, dan gula pada wajah. pijat dan bilas dengan air hangat, jangan lupa gunakan pelembab juga ya!

0 Komentar