Milad Ke-4, Klinik Pratama Arsy Medika Cirebon Terus Tingkatkan Pelayanan

klinik-pratama-arsy-medika
Klinik Pratama Arsy Medika bersama masyarakat Desa Cikalahang Kecamatan Dukupuntang memperingati milad ke-4, Sabtu (8/7),. Foto: Samsul Huda/Radarcirebon.id
0 Komentar

Nunung yang juga Dosen STIKES Muhammadiyah Cirebon itu berharap, di milad ke-4 ini pihaknya bisa mewujudkan akreditasi klinik yang paripurna.

Sebab, kata Nunung, hasil evaluasi masyarakat selama ini dengan kehadiran klinik Pratama Arsy Medika di Desa Cikalahang sangat memuaskan lantaran memiliki tenaga kesehatan yang profesional dan ramah.

“Tenaga kesehatan yang kompeten, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman juga. Artinya, di sini tidak hanya pada layanan kesehatan ibu dan anak, tetapi ada layanan dokter umum, layanan laboratorium, layanan khitan kemudian layanan rawat jalannya meliputi asuhan pranikah, pemeriksaan kehamilan,” tuturnya.

Baca Juga:Optimalkan Peran Masyarakat, Pemcam Sukra Sukseskan Indramayu Zero StuntingPembangunan Kios Tutup Gerbang Sekolah, Pemdes Pabuaran Lor Sebut Sudah Dibangun Pintu Gerbang Baru

Selain itu, lanjutnya, imunisasi, tumbang balita, persalinan, dan memiliki keunggulan layanan komplementer mom, kida and baby SPA, kelas ibu hamil, dan prenatal yoga ibu hamil.

“Kita juga melayani home care baik itu khitan, kunjungan nifas, memandikan bayi, dan melayani baby New Born,” pungkasnya. (sam/adv)

 

0 Komentar