Selain Minyak Zaitun dan Air Mawar, Ternyata Ada 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Bahan Alami Lainnya, Simak Selengkapnya…

cara menghilangkan flek hitam dengan bahan alami
0 Komentar

Setelah itu saring air rebusan teh hitam tersebut hingga dapat dipastikan air yang digunakan untuk pengobatan merupakan air yang benar-benar bersih.

Kemudian celupkan kapas ke dalam air teh hitam tersebut. Oleskan kapas yang basah oleh air teh hitam tersebut ke bagian wajah yang mengalami flek hitam.

Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, Kalian dapat mengulanginya beberapa kali hingga flek hitam menghilang atau memudar.

Baca Juga:Rahasia Wajah Mulus dan Cerah Mirip Artis Korea, 4 Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Minyak Zaitun, Pastikan Gunakan Sebelum TidurYuk! Upgrade Jajanan Warung Jadi Puding Oreo Susu Nikmat, Simak Cara Pembuatannya di Sini

5. Jus Buah

Dan yang terakhir, cara menghilangkan flek hitam dengan bahan alami satu ini dengan menggunakan jus buah.

Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam buah sangat baik kesehatan, tidak terkecuali untuk kesehatan kulit. Jus buah seperti jus tomat, mentimun, wortel, dan stroberi memiliki khasiat untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Cara menggunakannya bisa dioles, atau dapat juga dikonsumsi secara langsung. Hal ini akan memberikan nutrisi baik ke dalam tubuh maupun diluar.

Itulah tadi 5 cara menghilangkan flek hitam dengan bahan alami dengan mudah sehingga wajah cerah mulus dan terbebas dari noda hitam.

0 Komentar