wajah auto glowing ADA 7 Manfaat Scrub Gula Pasir untuk Kulit Wajah dan Tubuh Beserta Efek Samping dan Resep nya SIMAK DISINI!

Manfaat Scrub Gula Pasir untuk Kulit Wajah
Manfaat Scrub Gula Pasir untuk Kulit Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

DIY scrub gula

Berikut ini beberapa resep scrub gula sederhana yang bisa Anda coba untuk perawatan di rumah:

1. Aloe vera sugar scrub

Campurkan aloe vera gel atau lidah buaya murni dari tanaman dengan beberapa sendok gula, lalu aduk hingga rata. Anda bisa menggunakan aloe vera sugar scrub di bibir atau di badan untuk melembutkan dan melembapkan kulit.

2. Lip scrub

Campurkan 2 sdm gula pasir dengan 1 sdt minyak almond dan 1 sdt madu, lalu aduk hingga tekstur seperti pasta. Lip scrub ini bisa Anda gunakan untuk mengatasi kulit bibir yang kering.

Baca Juga:Simak yuk! Manfaat dan Cara Membuat Scrub Kopi dan Gula Pasir untuk Kulit Wajah Cerah dan Glowing Seketika Dalam 1 Malam SajaBikin wajahmu glowing! Simak Yuk! Aturan penggunaan, manfaat dan Cara Membuat Scrub Gula Pasir Campur Madu untuk Wajah

3. Brown sugar scrub

Campurkan ½ cup brown sugar dengan ½ cup carrier oil seperti minyak kelapa atau zaitun, lalu aduk hingga tekstur seperti pasta. Brown sugar memiliki tekstur yang lebih lembut sehingga cocok untuk kulit sensitif.

Namun, hati-hati terkait penggunaan sugar scrub untuk wajah karena berisiko menimbulkan iritasi. Pastikan Anda hanya menggunakan di area wajah tertentu untuk meminimalisir risiko efek samping..

0 Komentar