Begini Cara Tepat Menggunakan Air Mawar untuk Mengatasi Jerawat 100% ampuh jerawat hilang dalam semalam

Air Mawar untuk Mengatasi Jerawat
Air Mawar untuk Mengatasi Jerawat.radar cirebon.id-IST
0 Komentar

Sebelum menggunakannya, kamu disarankan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu. Lalu, campurkan soda kue dan air mawar hingga menjadi pasta yang lembut. Setelah itu, oleskan pasta tersebut ke kulit secara merata. Setelah itu, pijat lembut kulit dengan gerakan melingkar untuk membantu pengelupasan. Setelah satu menit memijat, bersihkan dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa melakukannya 2-3 seminggu.

3. Air Mawar, Timun, dan Madu

Cara menggunakan air mawar untuk mengatasi jerawat yang berikutnya yaitu, kamu bisa mencampurkannya dengan timun dan madu. Ketiga bahan tersebut sangat cocok untuk kulit sensitif. Selain ringan, bahan tersebut juga dapat mengurangi jerawat dengan sifat antiseptik yang berasal dari mdau dan antibakteri yang berasal dari air mawal. Sementara itu, mentimun memiliki efek menyejukkan pada kulit, menenangkan peradangan, serta kemerahan.

Sama seperti cara sebelumnya, kamu disarankan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian, haluskan mentimun, tambahkan madu, serta air mawar. Jika sudah, oleskan campuran tersebut ke kulit wajah dan biarkan mengering. Kalau dirasa sudah kering, jangan lupa dibilas dengan air dingin, ya.

Baca Juga:Glowing Diluar Nalar! Ternyata Handbody Marina Campur Air Mawar Bisa Bikin Kulit Seputih Susu, Kok Bisa?Gula Pasir + Minyak Zaitun + Madu = GLOWING! Cara dan Ramuan Rahasia Ampuh untuk kulit kering; SImak! 4 Campuran Masker dari gula pasir, ramuan ampuh untuk atasi kulit kering

Cara menggunakannya, cuci wajah terlebih dahulu dengan pembersih, lalu keringkan. Encerkan jus lemon dengan air mawar, lalu rendam kapas dengan campuran tersebut. Setelah itu, gunakan kapas untuk mengoles campuran tersebut ke wajah. Biarkan selama 15 menit dan kemudian cuci muka dengan air dingin. Lakukan 3-4 kali seminggu sampai jerawat mereda.

5. Air Mawar dan Cuka Sari Apel

Cuka sari apel sangat cocok sekali bagi pemilik kulit berminyak. Hal ini karena cuka sari apel dapat membantu mengontrol produksi minyak sambil meningkatkan antioksidan pada kulit. Lalu, dapat juga membuka sumbatan dan menghaluskan pori-pori, serta mencegah munculnya jerawat ke depannya.

0 Komentar