Bikin Glowing Permanen! Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun; Ini Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur yang Benar, Cukup 3 Bahan Alami ini, Rasakan Hasilnya di Keesokan Hari

Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun
Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

2. Campurkan Tomat Merah Segar

Bahan alami satu ini mungkin sudah sering kamu temukan di dalam masakan, bukan? Namun, siapa sangka ternyata bisa juga digunakan sebagai cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur yang benar.

Nah, kamu dapat menggunakan kedua bahan ini untuk membuat masker wajah yang aman digunakan setiap hari. Sebelum membuat masker satu ini, kamu wajib nih menyiapkan minyak zaitun murni dan tomat merah segar ukuran sedang.

Kemudian, haluskan terlebih dahulu tomat dan cukup gunakan sarinya. Jika sudah, segera campurkan dengan 2 sdm minyak zaitun. Pastikan keseluruhan bahan tercampur rata. Lalu, oleskan ke seluruh bagian kulit dan diamkan selama 20 menit. Bisa juga hingga mengering di wajah.

Baca Juga:Begini Cara Tepat Menggunakan Air Mawar untuk Mengatasi Jerawat 100% ampuh jerawat hilang dalam semalamGlowing Diluar Nalar! Ternyata Handbody Marina Campur Air Mawar Bisa Bikin Kulit Seputih Susu, Kok Bisa?

Akhiri dengan membilasnya menggunakan air dingin. Cara ini sangat dianjurkan untuk membantu memberikan ketenangan pada kulit dan menjadi lebih segar. Tak hanya itu, menggunakannya secara rutin juga memberikan efek cerah dan glowing permanen dalam waktu singkat.

Kandungan vitamin C beserta antioksidan di dalam tomat segar dipercaya mampu mengatasi masalah penuaan dini dan jerawat yang sering membandel. Sedangkan minyak zaitun mengandung vitamin E yang melembabkan wajah dan meregenerasi sel kulit lebih maksimal. Jadi, wajah glowing tak lagi menjadi impian belaka. Jadi, kapan nih mau coba cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur yang benar satu ini?

3. Gunakan untuk Membersihkan dan Melembapkan Wajah

Cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur yang benar urutan terakhir adalah sebagai pembersih serta melembapkan wajah. Hal ini sangat penting terutama untuk kamu yang banyak menggunakan riasan berat di siang hari maupun berkegiatan di tengah polusi serta pancaran sinar matahari.

Kandungan minyak zaitun tentu tak perlu diragukan lagi dalam merawat kesehatan kulit. Bahkan, minyak alami satu ini digunakan Ratu Cleopatra yang dikenal sejak dahulu karena kecantikannya yang melegenda. Tekstur minyak yang mudah menyatu dengan kulit membuat bahan alami satu ini dapat membantu membersihkan sisa makeup, kotoran hingga polusi yang menempel di kulit turut terangkat. Alhasil, wajah kembali bersih dan bebas bernafas.

0 Komentar