BISA BANGET! Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Air Mawar Viva, Lakukan Ini Agar Wajah Glowing Putih Berseri

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Air Mawar Viva
Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Air Mawar Viva Foto: Tangkapan Layar - Radarcirebon.id
0 Komentar

Hal ini dilakukan guna melindungi kulit wajah dari bahaya buruk sinar matahari. Sebab, paparan sinar matahari yang berlebihan akan menyebabkan produksi melanin yang juga berlebih sehingga kulit akan mengalami penggelapan warna dan sisa-sisa meninggalkan bintik-bintik hitam.

Adapun hal yang harus kamu lakukan untuk menghilangkan bintik hitam tersebut yakni dengan melakukan treatment scrubbing menggunakan air mawar viva.

Proses scrubbing menggunakan air mawar viva ini bisa kamu kombinasikan dengan bahan alami lain seperti buah lemon.

Baca Juga:PRAKTIS! Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Dalam 1 Jam, Terbukti Ampuh Bikin Wajah Putuh Mulus KembaliBagaimana Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Dengan Minyak Zaitun, Begini Tips dan Cara Yang Harus Dilakukan!

Mengingat, buah satu ini memiliki kandungan asam sitrat dan vitamin C yang dapat mengatasi masalah flek hitam ini. Kendatipun demikian, hindari penggunaan air ekstrak lemon secara terpisah untuk diaplikasikan ke area wajah secara langsung.

Konsentrasi air lemon yang terlalu tinggi, maka disarankan untuk mengkombinasikan lemon tersebut dengan air mawar viva atau bahkan air putih biasa.

https://www.youtube.com/watch?v=TBZ_k_-uK9w

Nah, demikian ulasan mengenai cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar viva agar wajah menjadi glowing dan putih berseri. (*)

0 Komentar