Efektif Menghilangkan Uban dari Akarnya, Berikut ini 2 Tips dan Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih Cap Lang untuk Mendapatkan Rambut Hitam Permanen dengan Cepat dan Awet Muda

Cara menghilangkan uban
Foto: IST - radarcirebon.id
0 Komentar

Uban sendiri bisa terjadi bukan hanya karena usia, tapi juga karena pola makan yang tidak sehat, gaya hidup yang tidak sehat atau faktor stres.

Untuk menghilangkan uban dan merawat uban dari akarnya, Anda perlu mengoleskannya ke ujung rambut bersih Anda.

Jika sudah, pijat dengan lembut selama kurang lebih 10-15 menit lalu diamkan pada rambut dan kulit kepala Anda selama minimal 2 jam atau semalaman. Hal ini dilakukan agar minyak kayu putih Caplang dapat meresap ke dalam rambut secara optimal.

Baca Juga:Tidak Perlu Menggunakan Filter Instagram Lagi, Daun Binahong Bisa Mencerahkan Wajah Secara Alami; Berikut ini 3 ManfaatnyaGunakanlah Air Mawar Viva di Malam Hari dengan 4 Langkah ini Agar Wajah Anda Glowing Seharian! Begini Caranya

Ternyata minyak kayu putih tidak hanya bisa dioleskan ke rambut, tapi minyak kayu putih juga bisa Anda gunakan dengan campuran bahan alami lainnya.

Campuran Minyak Kayu Putih Cap Lang untuk Mengatasi Rambut Beruban

1. Air Jeruk Nipis

Tahukah Anda bahwa mencampurkan minyak kayu putih Cap Lang dengan air jeruk nipis bisa menjadi cara yang bagus untuk menghilangkan uban?

Kedua bahan ini tidak hanya memiliki manfaat untuk memperlancar peredaran darah pada rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut, tetapi juga mampu membersihkan kulit kepala secara keseluruhan.

Minyak Kayu Putih Cap Lang sangat mudah digunakan, cukup tambahkan minyak kayu putih dan perasan jeruk nipis.

Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengoleskannya ke kulit kepala dan rambut Anda selama kurang lebih 10-15 menit. Jangan lupa untuk mencuci rambut sampai bersih dengan sampo biasa dan air biasa.

2. Minyak Zaitun

Bahan campuran selanjutnya adalah minyak zaitun. Minyak kayu putih dan minyak zaitun dikenal sehat karena efek anti-inflamasinya.

Untuk menggunakannya, cukup campurkan kedua bahan tersebut dengan takaran yang sama yaitu 1:1, lalu oleskan secara merata pada rambut Anda kemudian biarkan pada kulit kepala dan rambut minimal 2 jam sebelum Anda keramas.

Baca Juga:Kulit Putih Berseri Tanpa Flek Hitam di Pagi Hari; Sebelum Tidur Pakailah Krim Malam dengan Kombinasi Air Mawar dan Minyak Zaitun serta Ikutilah Cara Pembuatannya di Sini!  Jarang Diketahui, Inilah 6 Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula

Demikianlah ulasan tentang cara menghilangkan uban dengan Minyak Kayu Putih Cap Lang. Semoga bermanfaat.***

https://youtu.be/dRZ8ZIcfRuY

 

0 Komentar