Gak Cuma Air Mawar Viva, Viva Face Mask Juga Bisa Bikin Wajah Cerah Bebas Flek Hitam, Gini Cara Pakainya…

viva face mask
Selain air mawar viva, viva face mask juga bisa bikin wajah cerah bebas flek hitam, gini cara pakainya. ils
0 Komentar

Selain itu, manfaat ini juga datang dari kandungan vitamin C dan antioksidan yang dimilikinya.

  • Membantu menghilangkan kantung mata

Selain itu produk Air Mawar Viva juga memiliki fungsi soothing yang berarti akan mampu membantu menenangkan kulit area mata yang sembab alias kantung mata.

Sedangkan Viva Face Mask adalah salah satu produk masker dari merk Viva. Produk ini ada berapa varian, diantaranya varian bengkoang yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Baca Juga:Mau Kulit Putih Permanen? Simak Cara Menggunakan Air Mawar Viva dan Kopi Sebelum Tidur Berikut IniKatakan Selamat Tinggal Pada Kulit Belang! Bikin Lulur Kopi Campur Minyak Zaitun Cuma dari 3 Bahan Doang

Fungsi utamanya yaitu untuk  membersihkan, mengangkat sel-sel kulit mati, dan merawat kekencangan kulit sehingga sangat cocok untuk mencerahkan kulit wajah.

Cara Gunakan Viva Face Mask Sebagai Solusi Hemat Memiliki Wajah Putih Berseri

Untuk lebih jelasnya mengenai produk Viva Face Mask bengkoang, masker ini mengandung pati bengkuang untuk kulit agar tampak lebih cerah

Masker wajah Viva Face Mask ini cocok untuk semua jenis kulit, sehingga mampu  membersihkan, mengangkat sel-sel kulit mati, yang akan membuat wajah Anda jadi putih berseri.

Untuk hasil yang lebih maksimal bisa dilanjutkan dengan menggunakan Viva Face Tonic sesuai dengan jenis kulit. Lakukan langkah ini secara rutin 2 minggu sekali.

Itulah tadi artikel tentang cara pakai Viva Face Mask dengan memaksimalkan potensi mencerahkan wajah di dalamnya.

0 Komentar