Gak Perlu Lagi Krim Dokter Untuk Menghilangkan flek Hitam Permanen! Ikuti 5 Cara Berikut Ini Langsung Pudar..

Cara menghilangkan flek hitam dengan aman dan cepat.
Cara menghilangkan flek hitam dengan aman dan cepat/RadarCirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID– Bagaimana cara menghilangkan flek hitam tanpa bantuan krim berbahan kimia?

Menghilangkan flek hitam memang sangat sulit, dikarenakan menyatu dengan kulit. Berbeda dengan masalah kulit berjerawat yang bisa dipencet kapan saja.

Namun, jangan khawatir. Karena sebenarnya ada cara efektif untuk menghilangkan flek hitam tanpa harus pakai krim wajah. Tentunya cara ini sangat direkomendasikan karena terjamin aman.

Langsung saja, berikut cara menghilangkan flek hitam wajah yang efektif.

Baca Juga:Bye Bye Wajah Gelap! Berikut Tips Pakai Daun Sirih Agar Wajah Glowing Seketika Setiap Hari..Berlimpah Manfaat! 8 Cara Pakai Minyak Zaitun Untuk Kecantikan, Bisa Meguatkan Kuku Bahkan Memutihkan Wajah, Simak Disini..

Caranya mudah, cukup oleskan susu cair, buttermilk, susu asam, atau yogurt di bagian flek-flek hitam di wajah, diamkan hingga mengering, lalu bilas. Disarankan untuk rutin dilakukan dua kali sehari.

  1. Rajin Konsumsi Tomat

Jika Anda ingin menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat, mulai sekarang sebaiknya anda konsumsi tomat.

Kandungan beta-karoten pada tomat akan diubah tubuh menjadi Vitamin A yang dapat membantu mengeksfoliasi sel-sel kulit yang menggelap akibat hiperpigmentasi.

Glycolic acid merupakan zat asam dari kelompok AHA yang memiliki molekul terkecil sehingga dapat masuk ke lapisan kulit dan melakukan perbaikan dari dalam tanpa menimbulkan permasalahan kulit lainnya.

  1. Eksfoliasi dengan papaya

Pepaya memiliki enzim papain yang bekerja untuk menghilangkan flek hitam di pipi secara alami dan cepat, terutama flek hitam akibat PIH.

Gunakan secara rutin, karena buah yang satu ini sangat mudah untuk di dapatkan.

0 Komentar