RAMUAN AJAIB! Rahasia Awet Muda dan Putih Glowing Pakai Oatmeal dan Minyak Zaitun. 7 Manfaat dan Cara Penggunaannya, Ayo Cek Disini!

RAMUAN AJAIB! Rahasia Awet Muda dan Putih Glowing Pakai Oatmeal dan Minyak Zaitun. 8 Manfaat dan Cara Penggunaannya, Ayo Cek Disini!
RAMUAN AJAIB! Rahasia Awet Muda dan Putih Glowing Pakai Oatmeal dan Minyak Zaitun. 8 Manfaat dan Cara Penggunaannya, Ayo Cek Disini!
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Skincare alami perpaduan oatmeal dan minyak zaitun ternyata sangat menarik untuk dicoba. Walau sudah banyak produk kecantikan kini bermunculan dipasaran dan mudah didapatkan, tapi ada baiknya mencoba produk alami dari herbal ini.

Walaupun di jaman sekarang semua serba instan dan lebih mudah untuk mendapatkan kulit cantik, dari mulai produk kecantikan hingga perawatan kulit wajah seperti masker, sabun, serum, krim perawatan wajah dan sebagainya. Oatmeal dan minyak zaitun juga dapat di olah menjadi skincare yang mudah dibuat menjadi masker.

Memang produk kecantikan dan perawatan wajah yang ditawarkan produsen memiliki khasiat yang luar biasa, dari mulai perawatan kulit agar tampak putih sampai menghilangkan keriput pada wajah hingga tampak awet muda. Begitu juga dengan oatmeal dan minyak zaitun memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit wajah.

Baca Juga:Viva Air Mentimun Ampuh untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat. 8 Manfaat Viva Air Mentimun yang Berkhasiat. WAJIB TAHU!Ajaib! Cara Cepat Menghilangkan Komedo, Jerawat dan Bikin Putih Glowing dengan Daun Sirsak. 5 Manfaat Daun Sirsak Skincare Alami. Cari Tahu Disini!

Produk kecantikan yang berbahan alami kini mulai dilirik oleh sebagian masyarakat yang mencintai bahan alami atau herbal sebagai pendukung kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Karena bahan alami juga tidak kalah banyak khasiatnya bila dibandingkan dengan produk kecantikan yang beredar dipasaran.

Seperti halnya oatmeal dan minyak zaitun, keduanya merupakan bahan alami yang khasiatnya sudah banyak diketahui oleh masyarakat luas.

Baik oatmeal ataupun minyak zaitun masing-masing memiliki kelebihan dan kandungan yang sangat baik untuk kulit wajah.

Berikutnya apa saja kandungan oatmeal dan manfaatnya?

Oatmeal merupakan makanan yang terbuat dari oat (Avena Sativa) kaya serat dan nutrisi seperti zink, gula, asam lemak tak jenuh, vitamin E dan lainnya.

Bisa dijadikan sebagai makanan sehat sehari-hari, bahkan beberapa orang mengganti makanan utamanya dengan oatmeal.

Tidak perlu diragukan lagi, karena makanan ini kaya akan protein nabati. Terbukti baik untuk tubuh dan kulit wajah.

0 Komentar