AMPUH BIKIN GLOWING! Begini Tips dan Cara Pakai Air Mawar Viva yang Benar Biar Kulit Cerah Berseri Seharian

Cara Pakai Air Mawar Viva yang Benar
Cara Pakai Air Mawar Viva yang Benar.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Ketika ingin menggunakan masker atau scrub wajah kamu bisa mencampurkannya dengan air mawar sebagai pelarut. Selain itu, dengan mencampurkan air mawar pada masker atau scrub memberikan butiran scrub menjadi lebih lembut.

Jangan takut kulit menjadi kering, karena air mawar ini dapat memberikan kelembaban pada kulit. Kamu bisa menuangkan beberapa tetes air mawar Viva pada masker bubuk atau scrub yang kamu gunakan.

Manfaatkan Air Mawar untuk Meredakan Peradangan

Air mawar memiliki kandungan zat antiinflamasi yang mampu meredakan peradangan atau kemerahan. Untuk itu, kamu bisa mengatasi peradangan menggunakan air mawar Viva dengan cara mengompres pada wajah. Secara perlahan, masalah peradangan akan teratasi.

Baca Juga:Cuma Pakai Bahan Alami Ampuh Bikin Kulit Putih, Ini Lho 3 Cara Penggunaan Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, TERBUKTI Aman! Mau Punya Wajah Putih dengan Cepat dan Permanen? Boleh Ikuti! 2 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Aman, Gratis dan Masih Sedikit yang Tahu!

Demikian 4 cara memanfaatkan air mawar Viva untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing. Cukup mudah bukan? silahkan disimak dan selamat mencoba nya di rumah yaaaa. terimakasih

0 Komentar