SIMAK! Begini Solusi Tepat Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Buah Lemon Bikin Wajah Cerah Mulus Tanpa Noda

Begini Solusi Tepat Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Buah Lemon
Begini Solusi Tepat Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Buah Lemon - Radarcirebon.id
0 Komentar

Ekstrak buah lemon ini bisa Anda kombinasikan dengan minyak zaitun untuk digunakan sebagai bahan alami dalam menghilangkan masalah flek hitam di wajah.

Campurkan keduanya hingga merata, kemudian aplikasikan di wajah dengan cara memijatnya sebagaimana proses scrubbing dalam perawatan kulit.

Baik minyak zaitun dan air mawar, keduanya merupakan bahan alami yang sudah cukup dikenal dan digunakan untuk berbagai keperluan kecantikan.

Baca Juga:Pakailah Bedak Agar Wajah Glowing Putih Sepanjang Hari! Ini Dia Bedak Padat Yang Bagus dan Tahan LamaBISA BANGET! Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Air Mawar Viva, Lakukan Ini Agar Wajah Glowing Putih Berseri

Meskipun bisa saja tidak menggunakan air mawar, cukup dengan tambahan air putih biasa sudah dapat melakukan treatment tersebut. Sebab, yang terpenting ialah menghindari penggunaan buah lemon secara langsung ke wajah.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu membuat jus mentimun yang nantinya dikombinasikan dengan perasan buah lemon.

Aduk rata kedua bahan alami tersebut, kemudian oleskan di area wajah yang terdapat bintik-bintik hitam. Setelah itu, biarkan dan tunggu hingga kurang lebih 10-15 menit baru bisa dibilas dengan air.

Treatment yang dilakukan juga terbilang sangat mudah dan praktis, cukup racik bahan-bahan yang harus dicampurkan seperti jus buah lemon, bubuk kunyit dan susu hingga membentu sebuah adonan encer.

Kemudian oleskan bahan campuran itu ke area bintik-bintik hitam dan tunggu hingga racikan tersebut mengering selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air hangat.

0 Komentar