Lakukan Pukul 19.45 Sebelum Tidur, Ini Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah Dengan Kentang dan Lemon, Bikin Wajah Bersih Banget Kaya Bintang Pantura. Simak Caranya Disini!

Cara menghilangkan bintik hitam di wajah dengan kentang
Kentang dipercaya mampu mencerahkan wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Treatmen ini sebaiknya dilakukan pada malam hari agar manfaatnya lebih terasa, sebab pada malam hari tubuh secara keseluruhan sedang rilleks dan diharapkan mampu dengan mudah menyerap manfaat dari masker tersebut.

Agar hasil yang maksimal lakukan treatmen ini 2 minggu sekali, hingga noda hitam di wajah benar-benar hilang sempurna.

Demikian cara menghilangkan bintik hitam di wajah dengan kentang, caranya cukup mudah dengan membuatnya sebagai masker wajah.

Baca Juga:Rahasia Tampil Cantik, Begini Cara Mencerahkan Wajah Dengan Kopi dan Madu, 100 % Inner Beauty Terpancar Cerah Dari WajahmuCara Memutihkan Wajah Dengan Lemon dan Garam Sebelum Tidur, Pas Bangun Jam 4.30 Jangan Kaget Wajah Jadi Lebih Halus, dan Cerah Berseri

Kentang sebagai bahan alami untuk perawatan wajah, dikenal memiliki kandungan vitamin C, vitamin B6, seng, potasium, serta fosfor.

Bermanfaat, dan dapat membantu meremajakan produksi kolagen di kulit. Selain bermanfaat untuk menghilangkan bintik hitam, juga mampu untuk mencegah dan mengobati jerawat, mencegah tanda-tanda penuaan dini.

 

0 Komentar