RAMBUT IMPIAN TANPA UBAN! Hanya Modal Jus Lemon Uban Minggat, MAKIN PERCAYA DIRI! Cara Buatnya di Sini

jus lemon atasi uban
RAMBUT IMPIAN TANPA UBAN! Hanya Modal Jus Lemon Uban Minggat, MAKIN PERCAYA DIRI! Cara Buatnya di Sini. Foto: IST.
0 Komentar

Nah, berikut adalah cara bikin jus lemon yang bisa bikin uban minggat.

Selain dengan jus lemon yang dipadukan dengan minyak kelapa, beberapa cara lainnya dijelaskan di artikel ini.

1. Jus Lemon dan Minyak Kelapa

Ya, langkah pertama adalah mencampurkan bahan alami berupa jus lemon dan minyak kelapa yang akan membantu meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala.

Baca Juga:Berat Badan Mulai Turun, Jadi Pangling Lihatnya, Ini Resep Jus Lemon untuk Diet Sehat, Simak Di Sini Cara BuatnyaSEHAT PAKAI BAHAN ALAMI, Bangun Tidur Bikin Pangling! Lihat Wajah Glowing, Ada 5 Cara Buat Masker Jeruk Nipis, Salah Satunya Campur Minyak Zaitun, Yuk Simak Cara Buatnya  

Minyak kelapa mengandung biotin, kelembapan, dan ekstrak lain yang membantu merawat rambut beruban dan membuatnya lembut.

Cara menggunakannya adalah Anda campurkan dua bagian minyak kelapa dan satu bagian jus lemon. Pijat campuran secara menyeluruh ke kulit kepala dan rambut. Lakukan secara rutin agar hasil maksimal.

2. Gunakan Teh atau Kopi

Langkah kedua untuk menghempaskan uban adalah menggunakan the atau kopi. Dua bahan ini juga bisa menjaga rambut tetap hitam atau cokelat secara alami.

Cara membuatnya, hanya perlu menambahkan teh atau kopi ke dalam air dan didihkan selama 10 menit. Untuk mempertahankan warna rambut hitam, bilas dengan kopi. Dan untuk rambut kecoklatan, bilas dengan teh.

3. Gunakan Biji Wijen Hitam

Langkah ketiga adalah bisa menggunakan biji wijen hitam. Sudah banyak yang tidak tahu jika biji wijen hitam dapat mengubah rambut putih kembali menjadi hitam alami.

Dan, yang harus Anda lakukan adalah makan biji wijen hitam mentah setiap hari dengan air saat perut kosong.

4. Gunakan Pasta Bawang

Ternyata selain diolah untuk masakan, pasta bawang ternyata juga bermanfaat untuk memelihara rambut.

Baca Juga:Mulai Hangat, FKKC Minta Tahapan Pilwu di 100 Desa di Cirebon Ditunda, FBCK Minta Tetap LanjutBIAR GAK KELIRU! Ini Bedanya Polres Cirebon Kota dan Polresta Cirebon, Ada Perubahan Ini di Tingkat Polsek, Simak Penjelasannya

Cara pakainya mudah sekali, yaitu cukup oleskan pasta bawang dan cuci setelah satu jam dan uban pada akhirnya akan berubah menjadi hitam.

Itulah ulasan mengenai modal jus lemon uban minggat dan cara bikinnya. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

0 Komentar