Ampuh Mencerahkan Ketiak dalam 3 Hari dengan Air Mawar Viva Ternyata Rasanya Ketiak Menjadi Lebih Segar, Bersih dan Wangi , Dijamin Kinclong Begini Caranya!

Mencerahkan Ketiak dalam 3 Hari dengan Air Mawar Viva
Mencerahkan Ketiak dalam 3 Hari dengan Air Mawar Viva.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Adapun cara menggunakan air mawar viva untuk ketiak agar kinclong yaitu:

1. Siapkan air mawar viva dalam wadah lalu campurkan dengan perasan jeruk nipis lalu aduk hingga merata.

2. Oleskan pada ketiakmu menggunakan kuas dan diamkan selama 10 menit atau sampai mengering lalu bilas hingga bersih menggunakan air.

Baca Juga:Cara menggunakan air mawar sebelum tidur; Perhatikan Penggunaan yang Benar, agar manfaatnya untuk wajah bisa optimal, wajah menjadi glowing, sehat, cerah, berseri.Tips dan Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva yang Cuma Rp7 Ribuan Gampang Banget!

Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu juga dapat menambahkan garam pada ketiakmu saat dioleskan masker air mawar dan perasaan jeruk nipis.

Hal ini agar sel kulit mati pada ketiakmu cepat terangkat dan akan cepat kinclong dalam hitungan hari.

Akan tetapi kamu perlu perhatikan jangan menggosoknya terlalu keras dan oleskan pelembab setelah menggunakan masker ketiak ini.

Adapun manfaat utama air mawar adalah dapat mencerahkan dan memutihkan kulit, menghilangkan kemerahan dan iritasi serta mampu melembabkan kulit.

Sedangkan air perasan jeruk nipis mengandung banyak vitamin C yang sangat tepat untuk mencerahkan dan menghilangkan sel kulit mati.

nah itu dia tadi pembahasan mengenai masker dari air mawar viva untuk ketiak.****

Rekomendasi beberapa tips dan cara menggunakan air mawar ada di bawah ini silahkan disimiak.

0 Komentar