Apakah Masker Susu Dancow Aman untuk Kulit? Simak! Tips Penting Saat Menggunakan Masker Susu Dancow dan Ketahui Efek Sampingnya. Agar Wajah Aman Dan Tetap Glowing Alami

Apakah Masker Susu Dancow Aman untuk Kulit
Apakah Masker Susu Dancow Aman untuk Kulit.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Sebaiknya kamu jangan tergesa-gesa dalam membilas masker, ya. Setidaknya biarkan masker susu Dancow selama 15-20 menit. Mengapa? Hal ini agar semua kandungannya dapat meresap sempurna ke dalam kulit. Namun, jika sebelum waktunya masker sudah kering dan terasa ketat di wajah, maka kamu bisa langsung mengangkatnya dan membilas dengan air hingga bersih.

5. Bilas dengan Air Hangat

Langkah terakhir yang penting diperhatikan adalah ketika kamu membilasnya. Ketika masker sudah kering dan terangkat, segera bilas dengan air bersih hangat. Ini akan membantu agar pori-pori terbuka, sehingga pembersihan bisa lebih maksimal dan menyeluruh. Jika sudah selesai membilas dengan air hangat, jangan lupa keringkan wajah dengan tisu kering maupun handuk berbulu lembut dan bersih.

Efek Samping Masker Susu Dancow

Apakah masker susu Dancow memiliki efek samping? Ya tentu saja, segala jenis masker tentu memberikan efek samping yang berbeda, tak terkecuali dari susu bermerek ini. Serangkaian efek samping tersebut, biasanya dialami oleh mereka yang memiliki kulit sensitif atau kurang cocok terhadap bahan-bahan yang terkandung di dalam masker susu Dancow. Adapun efek sampingnya berupa:

0 Komentar