Cara menggunakan air mawar sebelum tidur; Perhatikan Penggunaan yang Benar, agar manfaatnya untuk wajah bisa optimal, wajah menjadi glowing, sehat, cerah, berseri.

Cara menggunakan air mawar sebelum tidur
Cara menggunakan air mawar sebelum tidur.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

2. Mencegah munculnya jerawat

Kandungan antiseptik di dalam air mawar sangat berguna untuk membasmi bakteri yang sangat rentan pada kulit berjerawat. Gunakan air mawar di pagi hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan skincare. Dengan cara yang sama, lakukan juga di malam hari.

3. Mencerahkan kulit wajah

Manfaat air mawar lainnya adalah untuk mencerahkan kulit. Hal ini dipengaruhi oleh kandungan vitamin A dan E yang bekerja sangat baik untuk membantu eksfoliasi di kulit wajah. Selain itu, sifat antioksidan dari air mawar mampu memperkuat sel-sel kulit dan meregenerasi jaringan kulit.

4. Mencegah penuaan dini

Formula lain dari air mawar yang bisa diandalkan adalah rose hip seeds. Zat ini memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat sebagai antioksidan. Nutrisi yang meresap ke dalam kulit, mampu meminimalisir munculnya garis halus dan kerutan di wajah sehingga mencegah terjadinya penuaan dini.

5. Meredakan peradangan pada kulit

Baca Juga:Tips dan Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva yang Cuma Rp7 Ribuan Gampang Banget!Auto Glowing seketika! Dengan Gunakan campuran Air mawar dan Jus Lemon; aplikasikan pada wajah Ampuh atasi jerawat dan bekas nya kulit jadi sehat dan bersih optimal

Air mawar memiliki sifat inflamasi yang dapat membantu mengurangi kemerahan pada kulit akibat iritasi, jerawat, ataupun masalah kulit lainnya.

Air mawar juga disebut bisa membantu mengontrol kelebihan minyak pada kulit wajah dan membersihkan sisa kotoran yang menumpuk di pori-pori.

Cara Menggunakan Air Mawar

1. Gunakan untuk Kompres Wajah

Gunakan air mawar sebagai pengompres wajah, dengan cara membasahi kapas dan menempelkan pada bagian wajah yang kemerahan.

2. Gunakan sebagai Face Mist

Air mawar juga bisa digunaka sebagai face mist dengan cara menyemprotkan air mawar ke wajah yang kering, atau semprotkan ke wajah pada saat menggunakan mud mask.

3. Gunakan sebagai Toner

Air mawar bisa digunakan sebagai toner, yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan sisa kotoran di wajah, mengangkat komedo dan membuat kulit tampak lebih cerah.

0 Komentar