Cara menggunakan air mawar sebelum tidur; Perhatikan Penggunaan yang Benar, agar manfaatnya untuk wajah bisa optimal, wajah menjadi glowing, sehat, cerah, berseri.

Cara menggunakan air mawar sebelum tidur
Cara menggunakan air mawar sebelum tidur.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

4. Gunakan untuk Membuat Masker

Cara terakhir menggunakan air mawar adalah untuk campuran membuat masker. Air mawar bisa diteteskan pada bubuk masker atau scrub, agar formula masker lebih lembut dan tidak kasar.

Pada kondisi tertentu seperti kulit yang sensitif atau alergi terhadap kandungan air mawar sebaiknya penggunaannya dihentikan. Seseorang yang memiliki kulit sensitif bisa merasakan kulit serasa terbakar, kemerahan, hingga iritasi.

Efek samping air mawar ditandai dengan reaksi alergi seperti kulit melepuh, merah, gatal-gatal, ruam, bengkak, kulit mengelupas tanpa atau dengan demam, dan lain sebagainya.

Baca Juga:Tips dan Cara Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva yang Cuma Rp7 Ribuan Gampang Banget!Auto Glowing seketika! Dengan Gunakan campuran Air mawar dan Jus Lemon; aplikasikan pada wajah Ampuh atasi jerawat dan bekas nya kulit jadi sehat dan bersih optimal

Itulah dia tadi pembahasan mengenai penggunaan air mawar. Untuk mengetahui tingkat sensitifitas kulit, Anda bisa mengoleskan produk berbahan dasar bunga mawar secara topikal dengan meletakkan sejumlah kecil di lengan terlebih dahulu sebagai tes awal. Jika tidak ada reaksi merugikan atau alergi dalam waktu 24 jam maka produk dapat diterapkan dengan aman di tempat lain di tubuh.

SELAMAT MENCOBA !

0 Komentar