Cara Memakai Serum Alami Minyak Zaitun Yang Benar Untuk Hasil Optimal Agar Wajah Bersih, Mulus dan Glowing, Perhatikan Begini 3 Tahapan Penggunaannya

Serum Alami Minyak Zaitun
Cara Memakai Serum Alami Minyak Zaitun Yang Benar Untuk Hasil Optimal Agar Wajah Bersih, Mulus dan Glowing, Perhatikan Begini 3 Tahapan Penggunaannya. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Sebelum mengaplikasikan serum, bersihkan wajah secara menyeluruh dengan air hangat. Kulit wajah yang lebih lembap dan pori-pori yang terbuka bisa memicu bahan-bahan aktif dalam serum diserap kulit dengan mudah.

2. Jagalah Kulit Wajah Agar Tetap Lembap

Setelah dibersihkan, gunakan handuk bertekstur lembut untuk membasuh wajah. Tidak perlu sampai kering, biarkan kulit wajah tetap lembap.

Kulit yang lembap dipercaya memiliki daya serap 10 kali lebih baik daripada kulit kering.

Baca Juga:Tampil Natural Cantik Mempesona dengan Bulu Mata yang Lebat dan Lentik Sepanjang Hari! Lakukan Olesan Minyak Zaitun ke Bulu Mata Seperti Ini Dijamin Ampuh! COBAIN DEHMau Wajah Mulus dan Glowing dalam Semalam? KENALIN dan PRAKTIKAN Begini Khasiat Memakai Minyak Zaitun Ditambah Perasan Lemon Sebelum Tidur!

Jika kulit wajahmu sudah terlanjur kering, kamu bisa menggunakan beberapa formula untuk melembapkannya kembali, seperti facial mist, thermal water, atau toner.

Gunakan sedikit saja untuk diaplikasikan pada permukaan wajah agar kulit tetap lembap. Dengan begitu, kandungan serum bisa terserap lebih baik.

3. Aplikasikan Serum Alami Minyak Zaitun Secukupnya Pada Kulit Wajah

Tak sedikit orang yang menyangka kalau hasil maksimal bisa didapatkan dengan mengaplikasikan serum alami minyak zaitun dengan volume banyak. Padahal, tindakan itu tidak membawa manfaat apa pun.

Kamu malah membuat serum jadi lebih cepat habis dan uang terbuang sia-sia. Kandungan dalam serum sangat terkonsentrasi. Oleh karena itu, kamu hanya perlu mengaplikasikan serum alami minyak zaitun ini sedikit saja.

Ada juga beberapa pendapat yang menyatakan bahwa pengaplikasian serum dengan jumlah besar malah mempersulit proses penyerapannya.

Cukup gunakan 2-3 tetes serum alami minyak zaitun saja untuk seluruh wajah. Kamu bisa menuangkan pada telapak tangan terlebih dahulu atau meneteskan langsung pada beberapa titik di wajah.

Demikian informasi tentang ‘Cara Memakai Serum Alami Minyak Zaitun Yang Benar Untuk Hasil Optimal Agar Wajah Bersih, Mulus dan Glowing, Perhatikan Begini 3 Tahapan Penggunaannya’ semoga bermanfaat.

0 Komentar