Gunakanlah Campuran Susu Dancow dan Air Mawar Sebagai Masker, Ternyata Manfaatnya Mampu Mencerahkan Kulit dan Menghaluskan Kulit. Simak Tips dan Cara Membuatnya. Ternyata ini bahan bahannya…

Campuran Susu Dancow dan Air Mawar
Campuran Susu Dancow dan Air Mawar.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Wajahmu berjerawat? Yuk atasi dengan masker susu Dancow yang dicampurkan dengan minyak zaitun. Kedunya sama-sama bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat. Di mana, minyak zaitun mengandung vitamin E, antioksidan, dan asam amino yang dapat membantu masalah tersebut.

Cara membuat:

  • Siapkan wadah, ambil tiga sendok makan susu Dancow bubuk, kemudian tambahkan dengan dua sendok makan minyak zaitun.
  • Aduk hingga masker memiliki tekstur yang sedikit lengket.
  • Kalau sudah, barulah aplikasikan pada wajah secara merata. Biarkan selama 20-30 menit. Bilas hingga bersih.

4. Masker Susu Dancow dan Jeruk Nipis

Jeruk nipis diperkaya dengan kandungan vitamin C di dalamnya, yang mampu memberikan efek cerah dan menghilangkan noda gelap pada wajah. Kamu bisa menggunakan jeruk nipis sebagai masker yang dicampurkan dengan susu Dancow, dengan cara berikut.

Cara membuat:

  • Ambil tiga sendok makan susu Dancow, lalu tambahkan perasan jeruk nipis secukupnya.
  • Campurkan hingga membentuk adonan seperti pasta.
  • Kalau sudah, bisa langsung diaplikasikan ke wajah, biarkan selama 15-20 menit. Setelah itu, barulah bilas dengan air hiangga bersih.

5. Masker Susu Dancow dan Madu

Madu dikenal memiliki banyak manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Sebab, di dalamnya terkandung antioksidan yang tinggi, sehingga menjadi perpaduan yang pas jika mencapurkannya dengan susu bubuk Dancow. Campurkan kedua bahan ini, dapat menjaga kulit tetap lembap, meski udara sedang dingin.

Cara membuat:

Baca Juga:Campuran Air Mawar dan Lidah Buaya Ampuh Hilangkan Flek Hitam pada Wajah. Begini Cara Membuatnya, Kulit Wajah Jadi Bersih, cerah, berseri Dan Glowing Sepanjang Hari! AMPUH! Atasi Jerawat Membandel dengan Serum Alami, Modalnya Hanya Air Mawar dan Minyak Zaitun, Caranya Gampang Banget Bisa Bikin Sendiri di Rumah. SELAMAT TINGGAL JERAWAT MEMBANDEL!

  • Siapkan tiga sendok makan susu Dancow, kemudian campurkan dengan satu sendok makan madu.
  • Aduk merata, hingga kedua bahan tersebut bertesktur seperti pasta.
  • Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

6. Masker Susu Dancow dan Kopi

Bubuk kopi, kaya akan kafein, protein, mineral, dan asam amino yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Kandungan aktif di dalamnya, juga mampu membuat kulit menjadi lebih halus. Kombinasi susu Dancow dan kopi, tentunya dapat menjaga tampilan kulit wajah menjadi lebih maksimal.

0 Komentar