Gunakanlah Campuran Susu Dancow dan Air Mawar Sebagai Masker, Ternyata Manfaatnya Mampu Mencerahkan Kulit dan Menghaluskan Kulit. Simak Tips dan Cara Membuatnya. Ternyata ini bahan bahannya…

Campuran Susu Dancow dan Air Mawar
Campuran Susu Dancow dan Air Mawar.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Meski masker dari susu ini, menawarkan beragam manfaat, tapi sebaiknya kita juga harus tahu, apakah aman untuk digunakan pada wajah? Terlebih masing-masing orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Walaupun susu sering kali dimanfaatkan sebagai salah satu perawatan wajah.

Namun, jangan samakan susu Dancow dengan susu segar yang baru diambil dari indukan sapi, ya. Sebab, susu bermerek tersebut, tidak 100% susu murni. Ada bahan lain yang ditambahkan untuk menjaga susu, agar tetap tahan lama.

Melansir dari laman aladokter, dr. Amadeo Drian Basfiansa menjelaskan, sejauh ini belum ada penelitian secara spesifik mengenai dampak penggunaan susu sebagai masker, terutama dengan menggunakan susu Dancow. Secara logika, jika itu aman untuk dikonsumsi, seharusnya aman juga untuk diaplikasikan pada wajah.

Baca Juga:Campuran Air Mawar dan Lidah Buaya Ampuh Hilangkan Flek Hitam pada Wajah. Begini Cara Membuatnya, Kulit Wajah Jadi Bersih, cerah, berseri Dan Glowing Sepanjang Hari! AMPUH! Atasi Jerawat Membandel dengan Serum Alami, Modalnya Hanya Air Mawar dan Minyak Zaitun, Caranya Gampang Banget Bisa Bikin Sendiri di Rumah. SELAMAT TINGGAL JERAWAT MEMBANDEL!

Akan tetapi, perlu dipahami, aman dan berkhasiat itu berbeda. Menggunakan susu merek tersebut sebagai masker, berarti kamu telah menggunakan produk tidak sebagai peruntukannya, dan karena penelitian secara medisnya belum ada, berarti kamu telah melakukan hal tersebut, dan merisikokan diri terhadap sesuatu yang belum pasti.

Kalau kamu benar-benar ingin merawat kecantikan kulit wajah dengan menggunakan susu sebagai bahan utamanya, Seruni sarankan untuk menggunakan susu segar atau produk yang memang diperuntukan sebagai masker.

Jadi, itulah beberapa manfaat masker susu dan cara pembuatannya. Perlu kamu ketahui nih, bahwa tidak ada cara instan untuk membuat wajah putih dan cerah. Dibutuhkan perawatan rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Di dalam susu bermerek tersebut, memang mengandung formula yang tidak hanya menutrisi tubuh saja, tapi juga menutrisi kulit wajah. Masker tersebut, memang dapat memberikan manfaat apabila kulitmu cocok. Jika tidak, hanya akan memunculkan reaksi alergi. Semoga artikel ini dapat memberikanmu ilmu pengetahuan, ya.

0 Komentar