Gunakan Racikan Bedak Kelly dengan Cara Ini! Wajah Anda Akan Putih Glowing Mirip Artis! Simak Caranya Disini!

Gunakan Racikan Bedak Kelly dengan Cara Ini.
Gunakan Racikan Bedak Kelly dengan Cara Ini. Foto : Screenshot_Ig_kellycosmetics.id - radarcirebon.id
0 Komentar

Kalau bahan-bahan sudah siap mulailah Anda membuat racikan tersebut, dengan langkah pertama yaitu tuangkan satu sendok kecil Kelly ke mangkuk, lalu tambahkan Baby Oil secukupnya.

Lalu aduk campuran tadi hingga bentuk Kelly lebih cair, dilanjutkan dengan teteskan Air Mawar Viva hingga 3-4 tetes, kemudian aduk lagi hingga merata.

Apabila campuran Kelly, Baby Oil dan Air Mawar ini merata, bisa langsung diaplikasikan ke kulit wajah pada malam hari, biarkan semalaman agar meresap lalu bersihkan di keesokan harinya.

Baca Juga:Campuran Lidah Buaya dengan Bedak Marcks Bikin Wajah Halus Cerah Berseri Terbebas dari Jerawat! Simak Cara Buatnya disini!Campuran Air Mawar Viva dan Baby Oil Ampuh Bikin Wajah Glowing Mirip Artis Korea! Inilah 4 Cara Pakainya..

Supaya hasilnya lebih maksimal sebaiknya krim ini bisa digunakan setiap hari, apalagi cara buatnya juga mudah bisa dilakukan di rumah dengan biaya yang murah pula.

Tapi perlu diingat jangan digunakan dalam jangka waktu tahunan. Boleh digunakan rutin setiap hari hingga beberapa bulan saja, setelah itu jeda renggangkan waktu pemakaian, misalnya 2-3 kali seminggu.

Dengan tips ini Anda akan mendapatkan beberapa manfaat yang berguna untuk kesehatan kulit wajah, seperti:

• Memutihkan dan mencerahkan wajah

• Membuat wajah lebih bersih tanpa noda hitam

• Meratakan warna kulit

• Menutrisi ke dalam lapisan kulit

• Melembutkan kulit

Apabila Anda memiliki kulit wajah sensitif, bisa saja menimbulkan efek samping ringan. Maka dari itu sebaiknya lakukan percobaan terlebih dahulu 1 sampai 2 kali pemakaian.

Namun jika masih ada keluhan sebaiknya bisa konsultasikan ke dokter terkait. Jika tidak ada bisa dilakukan secara rutin tiap hari hingga 2-3 bulan dahulu.

Itulah ulasan agar wajah Anda tampil putih dan glowing mirip Artis, gunakan racikan bedak Kelly dengan teratur.

0 Komentar