INILAH 3 CARA MUDAH Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun, Simak Caranya Disini!

CARA MUDAH Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun
CARA MUDAH Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun. Foto : Minyak zaitun Purbasari - radarcirebon.id
0 Komentar

2. Menggunakan minyak zaitun sebagai pelembap wajah

Cara kedua yaitu Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun tanpa tambahan bahan apa pun sebagai pelembap, wajah agar kulit tampak lebih sehat dan cerah.

Berkat kandungan vitamin, lemak, dan antioksidan di dalamnya, minyak zaitun dapat memberikan kelembaban ekstra dan mengatasi berbagai masalah kulit, khususnya kulit kering.

Dalam menggunakan minyak zaitun sebagai pelembap, Anda bisa mengoleskan minyak zaitun langsung ke kulit wajah dengan tangan atau bola kapas.

Baca Juga:Gunakan Racikan Bedak Kelly dengan Cara Ini! Wajah Anda Akan Putih Glowing Mirip Artis! Simak Caranya Disini!Campuran Lidah Buaya dengan Bedak Marcks Bikin Wajah Halus Cerah Berseri Terbebas dari Jerawat! Simak Cara Buatnya disini!

Gunakan handuk atau kain lembut untuk menghilangkan sisa-sisa minyak berlebih di wajah.

3. Menggunakan minyak zaitun sebagai pembersih make up atau cleansing oil

Cara yang ketiga meskipun saat ini sudah banyak tersedia berbagai merek atau produk pembersih make up tentu harganya juga berfariasi ada yang murah maupun mahal.

Tetapi, Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun murni sebagai pembersih wajah alami (cleansing oil) untuk mengangkat sisa-sisa kotoran, debu, sel-sel kulit mati, dan sisa make up di wajah.

Dengan kulit yang bersih dan cerah akan membuah wajah Anda tampak lebih putih. Caranya juga cukup mudah untuk dilakukan, yaitu taruh 1–2 sendok teh minyak zaitun di telapak tangan atau kapas.

Setelah itu bersihkan riasan wajah dengan lembut. Lalu, gunakan lap basah yang hangat untuk menyeka minyak dengan lembut atau cuci wajah dengan pembersih wajah.

Apabila Anda ingin melakukan metode double cleansing. Caranya keringkan wajah dengan handuk lembut dan oleskan pelembap wajah.

Dalam solusi memutihkan wajah dengan minyak zaitun ini pada umumnya aman, hanya minyak zaitun mungkin tidak cocok digunakan oleh orang yang memiliki tipe kulit berminyak.

Baca Juga:Campuran Air Mawar Viva dan Baby Oil Ampuh Bikin Wajah Glowing Mirip Artis Korea! Inilah 4 Cara Pakainya..Coba Gunakan Jeruk Nipis dengan Campuran Bahan Ini, Agar Wajah Cerah Kinclong dan Awet Muda! Begini Cara Bikin dan Manfaatnya..

Itulah ulasan 3 cara mudah memutihkan wajah dengan minyak zaitun, semoga bermanfaat.

0 Komentar