Detoks, Berat Badan Turun, Wajah Glowing Cukup 1 Langkah Minum Air Lemon Hangat Sebelum Tidur. 6 Manfaat Baik untuk Tubuh. Wajib Tahu!

Detoks, Berat Badan Turun, Wajah Glowing Cukup 1 Langkah Minum Air Lemon Hangat Sebelum Tidur. 6 Manfaat Baik untuk Tubuh. Wajib Tahu!
Detoks, Berat Badan Turun, Wajah Glowing Cukup 1 Langkah Minum Air Lemon Hangat Sebelum Tidur. 6 Manfaat Baik untuk Tubuh. Wajib Tahu!
0 Komentar

Manfaat lainnya ketika malam tiba air lemon akan membantu memperbaiki otot dan sendimu, sehingga tubuh akan merasakan lebih rileks dan kualitas tidur akan baik, tidur akan pulas.

Dan ketika bangun di pagi hari akan merasakan badan jadi lebih segar kulit juga menjadi sehat bercahaya.

4. Membuat Suasana Hati Lebih Senang

Segelas air lemon hangat sebelum tidur akan menambah mood booster. Kamu akan merasakan suasana hati yang lebih tenang dan senang.

Jika suasana hati senang otomatis kondisi organ tubuhmu sehat.

5. Meningkatkan Sistem Pencernaan

Baca Juga:Kegiatan Apa Saja Hari Pertama Sekolah? Ada 5 Kegiatan Anak-anak Di Sekolah. Ayo Cek Disini!Khasiat Daun Mangkokan Menumbuhkan Rambut dan Bikin Wajah Glowing. 8 Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan Skincare Alami. Wajib Tahu!

Dengan sistem pencernaan yang baik dan lancar, secara otomatis tubuh akan terdetoks. Minum air lemon hangat sebelum tidur membatu proses gerakan usus, meningkatkan serapan nutrisi, mengurangi konstipasi atau sembelit dan mengurangi kembung pada perut.

6. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh dan Wajah Tampak Glowing Awet Muda

Jika kamu sering sakit bisa jadi  sistem kekebalan tubuhmu sedang menurun. Tingkatkan sistem kekebalan tubuhmu terhadap gangguan yang menyebabkan sakit dengan minum air lemon hangat sebelum tidur.

Rasakan perubahan pada tubuhmu. Tubuh akan semakin kuat terhadap ancaman penyakit dari luar atau dari paparan radikal bebas.

Vitamin C pada air lemon bermanfaat sebagai antioksidan tinggi yang dapat melindungi tubuhmu dari virus, bakteri dan sejenisnya.

Manfaat lainnya kulit tubuh dan kulit wajah akan menjadi halus, lebih kencang, tampak segar, glowing dan menunda penuaan dini atau tampak awet muda.

Cara Membuat Air Lemon Hangat

1. Siapkan buah lemon 1 buah yang berukuran standar atau sedang, yang sudah matang agar banyak mengandung air dan mudah di peras.

2. Siapkan alat pemeras jeruk/lemon.

3. Potong lemon menjadi 2 bagian atau 4 bagian. Dan lemon diperas dibantu dengan alat peras atau langsung juga bisa, kemudian disaring airnya.

Baca Juga:Sebelum Tidur Gunakan Minyak Zaitun agar Wajah Glowing. Ada 5 Cara yang Paling Ampuh. Wajib Tahu!Sarapan Lezat Kuliner Khas Cirebon dan Murah Meriah di Kota Cirebon Top 2023. 6 Pilihan Sarapan Recomended. Ayo Kunjungi dan Nikmati!

4. Masukkan kedalam gelas atau cangkir dan tambahkan air hangat kuku 175 atau 200 ml.

5. Air lemon siap untuk diminum.

0 Komentar