Pakai Air Mawar Dan Jeruk Nipis untuk memutihkan kulit dan menghilangkan flek hitam dan juga menghilangkan jerawat serta bekas-bekasnya?. Simak Manfaat Air Mawar Viva dan Coba Ketahui Bedanya!

Pakai Air Mawar Dan Jeruk Nipis
Pakai Air Mawar Dan Jeruk Nipis.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Air Mawar Untuk Pelembab Bibir

Selain sebagai obat jerawat, air mawar viva juga bisa mengatasi bibir Moms yang kering lho, Gaes. Berikut review air mawar Viva untuk bibir kering. Kalian memiliki  bibir yang kering dan pecah-pecah, Kalian bisa memoleskan air mawar Viva ini setiap malam sebelum tidur. kalian bisa melihat hasilnya dalam beberapa hari.

Air Mawar Sebagai Toner Wajah

Kalian juga bisa memanfaatkan air mawar Viva sebagai toner untuk melembabkan kulit wajah yang kering. Berikut adalah review air mawar Viva sebagai toner. Kalian bisa mencapurkan dua sendok makan air mawar ke dalam botol semprot kosmetik, kemudian campur dengan gliserin. Kocok terlebih dahulu, agar air mawar dan gliserin tercampur sempurna. Lalu semprotkan satu kali sehari pada kulit wajah. Sisa air mawar dalam botol dapat dimasukkan dalam kulkas dan tahan selama 10 hari.

itu dia tadi Pakai Air Mawar Dan Jeruk Nipis untuk memutihkan kulit dan menghilangkan flek hitam dan juga menghilangkan jerawat serta bekas-bekasnya?. Simak Manfaat Air Mawar Viva dan Coba Ketahui Bedanya! semoga membantu yaaa.

0 Komentar