PANTESAN BANYAK DIGUNAKAN! Ini 4 Cara Bikin Masker Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah, Bisa Campur Bengkoang atau Pepaya, Cara Buatnya di Sini

jeruk nipis untuk wajah
Ketahuilah Ini 5 Kelebihan Jeruk Nipis untuk Wajah dan Cara Tepat Menggunakannya Pada Malam Hari, Simak di Sini. Foto: IST.
0 Komentar

Dan, dua bahan tersebut dicampurkan dengan sedikit tambahan air putih. Selanjutnya oleskan secara merata ke wajah Anda dan diamkan selama 15 menit. Langkah terakhir adalah bilas dengan air bersih.

3. Masker Jeruk Nipis dan Bengkoang

Cara yang ketiga adalahmasker jeruk nipis dengan campuran bengkoang. Cara bikiannya gampang, yaitu siapkan bengkoang yang sudah dihaluskan dan campurkan dengan tetesan jeruk nipis secukupnya.

Selanjutnya oleskan secara merata ke wajah dan diamkan kurang lebih 30 menit. Setelah itu bilas menggunakan air bersih.

Baca Juga:Ternyata Ini Cara dan Waktu yang TEPAT Pakai Air Mawar, Hasilnya Wajah Lebih Fresh, Simak PenjelasannyaTernyata GAMPANG! Ini 4 Cara Menggunakan Air Mawar untuk Perawatan Wajah, Kulit Lebih Fresh Simak Cara Buatnya di Sini

Perlu diketahui, bengkoang punya manfaat yang untuk kecantikan kulit wajah yang dapat membantu mencerahkan wajah.

Jika bengkoang ini dicampurkan dengan jeruk nipis yang memiliki kandungan vitamin C, maka akan bekerja secara optimal. Mantap kan?

4. Masker Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun

Nah, yang terakhir yang bisa diaplikasikan untuk perawatan wajah adalah masker jeruk nipis dan minyak zaitun.

Masker jeruk nipis dan campuran minyak zaitun ini cocok digunakan bagi Anda yang mengalami kulit kering.

Cara buat masker jeruk nipis dan minyak zaitun ini pun sangat sederhana dan gampang. Langkah pertama tentu siapkan perasan 1 buah jeruk nipis dan minyak zaitun secukupnya.

Selanjutnya, campurkan dua bahan jadi satu. Lalu oleskan secara merata ke wajah dan biarkan beberapa menit. Setelah itu, bilas masker dengan menggunakan air bersih.

Perlu dipahami bahwa jeruk nipis juga bisa digunakan sebagai masker untuk mengobati jerawat.

Baca Juga:BRT di Kota Cirebon Belum Banyak Manfaat, Kini Berharap Hidup dari Koridor DuaManfaat Memakai Air Mawar untuk Perawatan Kecantikan, Simak Petunjuk Pemakaiannya, Ini 4 Cara Menggunakan Air Mawar yang Tepat, Hasilnya BIKIN PANGLING!

Jeruk nipis mengandung banyak antibiotik yang mampu melawan berbagai bakteri penyebab jerawat. Selain itu, jeruk nipis juga dapat menyamarkan bekas jerawat di wajah. Keren kan?

2. Membersihkan Sel Kulit Mati

0 Komentar