PANTESAN BANYAK DIGUNAKAN! Ini 4 Cara Bikin Masker Jeruk Nipis untuk Perawatan Wajah, Bisa Campur Bengkoang atau Pepaya, Cara Buatnya di Sini

jeruk nipis untuk wajah
Ketahuilah Ini 5 Kelebihan Jeruk Nipis untuk Wajah dan Cara Tepat Menggunakannya Pada Malam Hari, Simak di Sini. Foto: IST.
0 Komentar

Manfaat jeruk nipis berikutnya adalah mampu membersihkan sel-sel kulit mati yang menempel di wajah.

Jadi, kandungan asam sitrat dalam jeruk nipis mampu membersihkan sel kulit mati beserta noda-noda lainnya di kulit wajah.

3. Mampu Mencerahkan Kulit

Manfaat lain dari jeruk nipis adalah mencerahkan kulit. Coba Anda lakukan secara rutin, khasiat yang dapat adalah mencerahkan kulit wajah.

Baca Juga:Ternyata Ini Cara dan Waktu yang TEPAT Pakai Air Mawar, Hasilnya Wajah Lebih Fresh, Simak PenjelasannyaTernyata GAMPANG! Ini 4 Cara Menggunakan Air Mawar untuk Perawatan Wajah, Kulit Lebih Fresh Simak Cara Buatnya di Sini

Kalau tak sempat membuat masker wajah dari jeruk nipis, Anda bisa melakukan dengan cara lain. Yakni cukup dengan mencampurkan perasan air jeruk nipis dengan madu dan meminumnya setiap pagi. Coba lakukan secara rutin, hasilnya baik untuk mencerahkan kulit.

4. Mencegah Tanda Penuaan

Manfaat lain dari jeruk nipis adalah dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan.

Itulah penjelasan mengenai 4 cara bikin masker jeruk nipis untuk perawatan wajah, di mana bisa campur bengkoang, pepaya, susu, atau minyak zaitun. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar