Selain Ampuh Mengatasi Masalah Jerawat dan Komedo. Ternyata!, Masker dengan Campuran Susu Dancow dan Air Mawar Memiliki Banyak Manfaat, Apa Saja ? Simak! Berikut 7 Manfaat Masker dengan Campuran Susu Dancow dan Air Mawar.

Campuran Susu Dancow dan Air Mawar
Campuran Susu Dancow dan Air Mawar.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Manfaat masker susu Dancow dan air mawar berikutnya, dipercaya dapat mengatasi masalah jerawat dan komedo. Masalah jerawat, umumnya disebabkan karena peradangan akibat bakteri pada pori-pori kulit. Karena di dalam susu terkandung lactic acid, sehingga sangat bermanfaat untuk mengurangi kulit yang meradang akibat jerawat.

Selain itu, kandungan di dalam susu juga dapat membantu mengeringkan jerawat, meredakan peradangan, hingga mengatasi masalah komedo membandel. Caranya, kamu cukup mengaplikasikan masker susu Dancow dan air mawar pada kulit berjerawat di malam hari. Setelah itu, biarkan semalaman, barulah dibersihkan pada pagi harinya. Sedangkan untuk mengatasi masalah komedo, kamu bisa menggunakan susu Dancow dan beras tumbuh sebagai scrub.

6. Menyamarkan Bekas Jerawat

Meski jerawat sudah hilang, tapi terkadang bekasnya masih tertinggal. Inilah saatnya untuk kamu merasakan manfaat masker susu Dancow dan air mawar, yaitu dapat menghilangkan bekas jerawat yang tersisa di wajah. Meski demikian, bukan berarti bekas jerawat dapat hilang sekejap mata, ya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya kamu harus menggunakan masker susu Dancow secara rutin.

0 Komentar