Tampilan Mata Jadi Makin Cute dan Cantik Dengan Bulu Mata yang Lentik, Tebal Menyilak! Tipsnya Pakai Maskara, Perhatikan Ada 6 Cara Pakai Maskara yang Benar!

Mata Jadi Makin Cute dan Cantik Dengan Bulu Mata yang Lentik
Tampilan Mata Jadi Makin Cute dan Cantik Dengan Bulu Mata yang Lentik, Tebal Menyilak! Tipsnya Pakai Maskara, Perhatikan Ada 6 Cara Pakai Maskara yang Benar!. foto: ig maybeline - radarcirebon.id
0 Komentar

NOTE: Pastikan anda tidak memompa sikat ke dalam wadah maskara berulang kali. Ini mendorong udara ke dalam wadah dan membuat maskara berpotensi menggumpal dan lebih cepat mengering.

4. Aplikasikan maskara dari mulai akar bulu mata hingga ke ujung bulu mata dengan olesan menyilak ke atas. lakukan olesan ini berulangkali sampai seluruh bulu mata teroles sempurna oleh maskara.

5. Fokuskan aplikasi maskara di bagian akar bulu mata untuk menahan bentuk bulu mata tetap lentik lebih lama.

Baca Juga:Wajah Kenyal dan Mulus Pakai Serum Air Mawar Viva Campur Minyak Zaitun! Gunakan di Malam Hari Dijamin Ampuh Bikin Glowing!Cara Memakai Serum Alami Minyak Zaitun Yang Benar Untuk Hasil Optimal Agar Wajah Bersih, Mulus dan Glowing, Perhatikan Begini 3 Tahapan Penggunaannya

6. Jika maskara mengotori kulit sekitar mata, tunggu maskara mengering baru kemudian bersihkan dengan sikat bersih.

Penggunaan maskara ini akan dapat membuat tampilan mata anda jadi makin cantik dan cute, dengan bulu mata yang semakin lentik, tebal menyilak dan kjelas terlihat.

Anda haru menghindari pengaplikasian bulu mata yang berlebih. Menggunakan terlalu banyak maskara malah akan menjadikan bulu mata menggumpal dan terlihat spidery.

Jadi untuk mendapatkan tampilan mata yang cantik dan menarik, anda hanya perlu menggunakan maskara yang secukupnya saja, jangan terlalu banyak dan tebal.

Bolehkan Terlalu Sering Menjepit Bulu Mata dengan Penjepit Bulu Mata?

Pada tahapan awal penggunaan maskara yakni memiliki langkah menjepit bulu mata dengan penjepit bulu mata.

Sebenarnya, jika kita terlalu sering melakukan penjepitan bulu mata dengan penjepit bulu mata ini, tidak baik untuk bulu mata.

Hal ini dikarenakan dapat membuat bulu mata jadi lebih mudah rontok, dan membuat akar bulu mata jadi tidak kuat.

Baca Juga:Tampil Natural Cantik Mempesona dengan Bulu Mata yang Lebat dan Lentik Sepanjang Hari! Lakukan Olesan Minyak Zaitun ke Bulu Mata Seperti Ini Dijamin Ampuh! COBAIN DEHMau Wajah Mulus dan Glowing dalam Semalam? KENALIN dan PRAKTIKAN Begini Khasiat Memakai Minyak Zaitun Ditambah Perasan Lemon Sebelum Tidur!

Memang sih, dengan menjepit bulu mata akan dapat membuat bulu mata kita jadi semakin lentik dan terkesan panjang, namun jangan terlalu sering anda lakukan ya.

0 Komentar