Wajah Cerah dan Elastis Hanya dengan Masker Wajah Minyak Zaitun! Simak Cara Pembuatan dan Manfaatnya

Cara Membuat Masker Wajah Minyak Zaitun
Cara Membuat Wajah Cerah dan Elastis
0 Komentar

Minyak Zaitun dan Yoghurt

Yoghurt mengandung asam laktat yang dapat membantu eksfoliasi kulit dan memberikan efek mencerahkan.

Dengan adanya kombinasi Minyak Zaitun dengan Yoghurt. Campuran tersebut tentunya dapat memberikan kelembapan ekstra untuk kulit anda.

Cara Buat dan Penggunaan:

  • Campurkan 1 sendok makan minyak zaitun dengan 1 sendok makan yoghurt tawar.
  • Aplikasikan masker ini ke wajah yang bersih, diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 1-2 kali seminggu.

Minyak Zaitun dan Lemon

Terakhir, Lemon mengandung kandungan vitamin C dan asam sitrat yang membantu mencerahkan kulit dan mengurangi noda gelap.

Baca Juga:WAJIB TAU! Ini Penjelasan dan Cara Menghitung Pajak Kendaraan, Tahunan dan 5 TahunanMempercepat Pemulihan Luka? 5 Manfaat Vitamin C Pada Jus Lemon yang Perlu Kamu Tau!

Masker Wajah Minyak Zaitun yang dicampur oleh Lemon, akan memberikan kelembapan dan nutrisi yang baik untuk kulit anda.

Cara Buat dan Penggunaan:

  • Campurkan 1 sendok makan minyak zaitun dengan 1 sendok makan air lemon segar.
  • Aplikasikan masker ini ke wajah yang bersih, hindari area mata, diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 1 kali seminggu.

Penting untuk menghindari penggunaan masker minyak zaitun jika Anda memiliki alergi terhadap minyak zaitun atau komponen lain dalam campuran.

Selain itu, lakukan tes kecil di kulit sebelum penggunaan secara keseluruhan untuk memastikan tidak ada reaksi alergi atau iritasi.

Penutup

Berikut tadi, merupakan beberapa kombinasi dan cara membuat Masker Wajah Minyak Zaitun yang bisa anda coba gunakan, untuk membantu wajah anda semakin cerah dan membuat kulit anda semakin elastis. Semoga membantu!

0 Komentar