Gunakanlah Campuran Susu Dancow dan Yogurt Agar Wajahmu Cerah Putih Berseri Sepanjang Hari! Berikut Tips dan Cara membuat masker Susu Dancow dengan Yogurt Simak! untuk Tau bagaimana menggunakannya

Campuran Susu Dancow dan Yogurt
Campuran Susu Dancow dan Yogurt.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Kulit Menjadi Cerah Alami

Selain memutihkan, efeknya pun bisa mencerahkan kulit wajah. Gunakan sebagai masker yang dicampur dengan mentimun, madu, atau bisa juga dengan putih telur. Fungsi kombinasi bahan tersebut bagus untuk mengatasi kulit kusam.

Menghaluskan Kulit Wajah

Sedang mencari solusi untuk menghaluskan kulit? Gunakan masker susu bubuk ini setiap malam. Pasalnya, masker yang terbuat dari susu bubuk, mampu mengangkat sel kulit mati. Masker tersebut juga bagus untuk melembutkan kulit.

Mengatasi Komedo

Silahkan campurkan susu bubuk dengan beras yang sudah ditumbuk sebagai penghilang komedo. Campuran tersebut bisa diaplikasikan sebagai scrub yang mampu mengangkat komedo yang membandel di permukaan kulit.

Baca Juga:Bagaimana cara menggunakan masker susu Dancow Agar Dapat Wajah Putih Optimal? SIMAK! 9 Cara Membuat dan Menggunakan Masker Wajah Dari Susu Dancow.Keren! Bikin Kulit Menjadi Cerah Alami Apakah boleh memakai masker susu Dancow setiap hari? Ternyata Susu Dancow Bisa Kamu Gunakan untuk Masker Wajah, Gimana Cara Buatnya Ya? Simak disini Begini Cara dan Aturan pakai nya.

Solusi Untuk Menyamarkan Bekas Jerawat

Selain mengatasi jerawat membandel, ternyata masker ini, juga mampu menyamarkan bekas jerawat. Caranya adalah dengan mencampur  susu bubuk dengan minyak almond. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, silahkan aplikasikan secara rutin.

Cara membuat:

  • Mencampurkan 2 sendok makan susu bubuk Dancow dengan 1 sendok makan yogurt tawar
  • Kemudian tambahkan minyak zaitun secukupnya.
  • Aduk hingga adonan masker menjadi seperti pasta
  • Lalu oleskan pada seluruh wajah dan leher.
  • Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air hangat, kemudian lanjutkan dengan air dingin.

Itu tadi beberapa cara membuat masker wajah dari susu dancow. Gunakan masker ini dengan tidak terburu-buru membilasnya agar semua kandungannya dapat meresap sempurna ke dalam kulit wajah.

Namun, jika masker sudah mengering dan terasa ketat di wajah sebelum 15 menit, Pins dapat mengangkat masker Dancow dan membilasnya dengan air sampai bersih.

YAKKKKKKKK Selamat mencobanya DI rumah yaaaa!

0 Komentar