Keren! Bikin Kulit Menjadi Cerah Alami Apakah boleh memakai masker susu Dancow setiap hari? Ternyata Susu Dancow Bisa Kamu Gunakan untuk Masker Wajah, Gimana Cara Buatnya Ya? Simak disini Begini Cara dan Aturan pakai nya.

masker susu Dancow
masker susu Dancow.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBONID- Keren! Bikin Kulit Menjadi Cerah Alami Apakah boleh memakai masker susu Dancow setiap hari? Ternyata Susu Dancow Bisa Kamu Gunakan untuk Masker Wajah, Gimana Cara Buatnya Ya? Simak disini Begini Cara dan Aturan pakai nya.

Apakah ketika kamu masih kecil susu dancow menjadi susu kesukaan kamu? Baru-baru ini diketahui kalau susu dancow bisa digunakan untuk masker wajah lho. Susu memang salah satu bahan baku yang paling diandalkan oleh wanita untuk membuat kulit wajah menjadi lebih sehat karena susu memiliki manfaat dalam meregenerasi kulit.

Kalau kamu rutin menggunakan masker susu pada wajah maka dijamin wajah kamu lama kelamaan akan menjadi lebih cerah dan sehat. Tapi, bagaimana sih cara membuat masker wajah susu dancow ini? Lalu apa saja manfaat dari masker susu ini ya? Yuk intip rangkuman berikut ini ya!

Baca Juga:Gunakanlah Susu Dancow Agar Wajah Putih Glowing Seperti Susu. Apakah susu Dancow bisa mencerahkan kulit? SIMAK! Ini dia Tips dan Cara Bikin Kulit Putih dengan Susu DancowSelain Ampuh Mengatasi Masalah Jerawat dan Komedo. Ternyata!, Masker dengan Campuran Susu Dancow dan Air Mawar Memiliki Banyak Manfaat, Apa Saja ? Simak! Berikut 7 Manfaat Masker dengan Campuran Susu Dancow dan Air Mawar.

Cara Membuat

Untuk menggunakan masker susu dancow ini kamu hanya membutuhkan satu hingga dua sendok makan untuk satu kali pemakaian. Setelah itu bisa kamu campurkan dengan bahan-bahan alami yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu. Jika kamu ingin menggunakannya untuk mencerahkan maka kamu bisa mencampurkannya dengan air lemon atau putih telur, kalau kamu ingin menggunakannya untuk menghaluskan kulit wajahmu maka kamu bisa menggunakan madu.

0 Komentar