8 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah, Ampuh Membuat Wajahmu Mulus & Bercahaya! Ketahui Efek Sampingnya.

Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah
Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Mengatasi Penuaan Dini

Selanjutnya, Manfaat jeruk nipis untuk kulit wajah salah satunya dapat mengatasi penuaan dini. Berbagai faktor dapat menyebabkan wajah semakin cepat terlihat menua, seperti polusi, paparan sinar matahari, dan makanan sehari-hari. Apalagi gejala-gejala penuaan dini seperti keriput, noda hitam, dan lain-lain tentunya sangat tidak diinginkan terlihat pada wajahmu.

Mengobati Jerawat

Manfaat jeruk nipis untuk kulit wajah juga bisa mengobati jerawat. Orang-orang dengan kulit berminyak tentunya sudah tidak asing lagi dengan jerawat. Hal ini karena biasanya ada masalah sumbatan pada pori-pori wajah sehingga menyebabkan jerawat.

Dengan kandungan air pada jeruk nipis yang memiliki sifat antibiotik, maka bakteri penyebab jerawat bisa diatasi. Kamu juga bisa menggunakan air jeruk nipis dicampur dengan madu untuk mengatasi jerawat. Dengan menggunakannya secara rutin selama seminggu sekali, kamu bisa mendapatkan wajah bebas berjerawat.

Baca Juga:Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur JAM 10 MALAM, Auto Wajah Jadi Bening dan Cerah Berseri di Pagi Hari!Pakailah Minyak Zaitun Pada Jam 10 MALAM Bikin Kulit Wajah Lembab Sepanjang Hari! Berikut Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur

Menyamarkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Bagi kamu yang memang sudah mengalami peradangan parah pada wajah yakni karena jerawat dan ingin segera menghilangkan bekasnya juga, kamu bisa mengaplikasikan jeruk nipis unuk menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam di wajah tersebut.

Tentunya bekas jerawat atau flek hitam tersebut sangat mengganggu penampilan. Kamu bisa menggunakan masker jeruk nipis dua hari sekali untuk Menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam di wajah. Jadi manfaat jeruk nipis sangat penting untuk orang yang berjerawat.

0 Komentar