Bagaimana Cara Mengatasi Mata Minus secara Alami Boleh Di Coba

CARA MENGOBATI MATA SECARA ALAMI
CARA MENGOBATI MATA SECARA ALAMI
0 Komentar

4 . Konsumsi Lidah Buaya

Selain di kenal bagus untuk merawat rambut dan kulit, nyatanya lidah buaya juga bisa dikonsumsi. Pasalnya, mengonsumsi lidah buaya menjadi salah satu cara mengobati mata minus secara alami. Kamu bisa mengonsumsinya dalam bentuk jus, setidaknya untuk jangka waktu satu minggu penuh.

Jika kamu kurang menyukai rasa jur lidah buaya, kamu bisa mencampurkannya dengan madu, lemon atau pun kenari untuk menambah cita rasa dari minuman herbal ini.

5 .  Rutin Menjemur Mata di Pagi Hari

Cara mengobati mata minus secara alami yang keenam adalah dengan rutin menjemur mata di pagi hari. Caranya yaitu dengan menutup kedua mata lalu arahkan ke tempat atau posisi yang terkena panas cahaya matahari.

Baca Juga:Inilah Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Kalian Harus Tahu !!Cara Mengusir Semut Yang Jitu Supaya Tidak Kembali Ke Rumah Kamu Lagi

Setelah itu, tunggu sampai mata mu terasa hangat, lalu diamkan hingga kurang lebih 10 menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ada baiknya jika kamu melakukannya setiap pagi hari.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan asupan vitamin D dan minus di mata mu akan cepat berkurang.

6 .  Konsumsi wortel

Mengonsumsi wortel adalah salah satu pilihan yang banyak digunakan. Wortel mengandung betakaroten yang diperlukan tubuh untuk memproduksi vitamin A. Seperti yang kita ketahui, vitamin A sangat baik untuk kesahatan mata. Dengan mengonsumsi 2 gelas jus wortel sehari selama 1 bulan dapat membantu mengurangi mata minus.

0 Komentar