Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah; Perhatikan 5 Fakta Berikut ini Yang Bakal Bikin kulitmu Glowing Sepasnjang Hari! 

Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah;
Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah;.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Cara melakukannya, siapkan perasan air jeruk nipis, lalu oleskan ke bagian kulit yang gelap dengan bola kapas. Diamkan selama 30 menit dan cuci secara menyeluruh dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya.

3. Meredakan Jerawat

Jerawat termasuk masalah yang rentan terjadi pada remaja. Hal ini disebabkan adanya fluktuasi hormon, serta pengaruh dari lingkungan.

Tentu hal ini dapat menimbulkan masalah kepercayaan diri pada beberapa orang. Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meredakan masalah jerawat adalah jeruk nipis.

Baca Juga:8 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah, Ampuh Membuat Wajahmu Mulus & Bercahaya! Ketahui Efek Sampingnya.Pakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur JAM 10 MALAM, Auto Wajah Jadi Bening dan Cerah Berseri di Pagi Hari!

Jeruk nipis juga dapat membantu dalam menghilangkan kulit mati. Manfaat ini dikarenakan asam sitrat ampuh dalam mengatasi kulit mati yang masih menempel.

Setelah itu, kulit baru yang ada di bawahnya akan terangkat, sehingga kulit lebih cerah. Hal ini juga mampu mencegah sel-sel kulit lama menempel yang mampu menyumbat pori-pori. Dengan begitu, jerawat tidak mudah timbul.

Itulah beberapa manfaat jeruk nipis untuk wajah yang perlu diketahui. Kamu bisa menggunakan jeruk nipis secara rutin untuk mendapatkan wajah yang cantik, cerah, dan sehat.

0 Komentar