TERNYATA Ini 6 Bedak Padat untuk Perawatan Wajah, Kulit Bebas Minyak, Cerah dan Awet Seharian, SUDAH TEREGISTRASI BPOM!

bedak padat perawatan wajah
TERNYATA Ini 6 Bedak Padat untuk Perawatan Wajah, Kulit Bebas Minyak, Cerah dan Awet Seharian, SUDAH TEREGISTRASI BPOM! Foto: IST/Bukalapak/Ilustrasi.
0 Komentar

Produk bedak padat yang ini diformulasikan dengan micro-powder yang mampu menahan minyak di wajah hingga 12 jam.

Bahkan produk ini juga bisa membantu menyamarkan tampilan pori-pori dan dilengkapi dengan perlindungan tabir surya SPF 28 PA+++.

Dan, bedak padat dari Maybelline ini hadir dalam pilihan warna yang cocok untuk segala warna kulit wanita Indonesia.

2. Wardah Lightening Powder Foundation

Baca Juga:KEREN! Ini yang Ke-5, Ridwan Kamil Resmikan Apartemen Transit, Biaya Sewa Cuma Rp250 Ribu Per BulanSandiaga Uno: Prestasi Dzaki Wardana di TABR Membuat Brand Indonesia Mendunia

Berikutnya adalah bedak padat dengan merek Wardah Lightening Powder Foundation. Produk padat ini teregistrasi BPOM dengan nomor BPOM NA18191234088.

Ini adalah bedak dengan Micronized Bright Pigment. Fungsinya untuk mencerahkan dan menjadikan kulit lebih halus.

Tak hanya itu, kandungan oil absorber dalam bedak padat ini bisa menyerap minyak di wajah dengan optimal. Produk ini diklaim bisa membuat wajah tampak cerah natural saat beraktivitas.

Bahkan bedak padat Wardah Lightening Powder Foundation yang merupakan lokal ini juga sudah dilengkapi komposisi khusus, yakni non-comedogenic sehingga cocok untuk Anda yang tipe kulitnya berminyak.

3. YOU Simplicity Flawless Compact Powder

Rekomedasi bedak padat yang ketiga adalah YOU Simplicity Flawless Compact Powder. Produk ini diklaim dapat meratakan warna kulit dan membuat wajah tampak lebih lembut.

Dan, kandungan 4D Hyaluronic Acid dan Ekstrak Peach Blossom bisa membantu mengontrol kelebihan sebum dan menjaga kulit tetap terhidrasi serta lembap.

Bedak dengan nomor registrasi BPOM NA11221200598 ini cocok untuk daily makeup karena teksturnya yang ringan di kulit dan tidak cakey.

4. FOCALLURE Oil-Control Press Powder-Matte

Baca Juga:Usulan Ali Bin Abi Thalib yang DITERIMA, Ini Sejarah Tahun Baru Islam21 Kumpulan Pantun dan Ucapan Tahun Baru Islam 1445 H, Cocok Kirim ke Sahabat atau Update Status Medsos

Produk bedak padat yang berikutnya yang kita bahas pada artikel ini adalah produk dari FOCALLURE. Produk ini diklaim dapat menutup pori-pori wajah dengan lembut, alami, cerah, dan menciptakan efek flawless.

0 Komentar