Cara Mudah Mencerahkan Bibir Hitam Dengan Gula dan Madu, Lakukan Setiap Malam Dalam Seminggu Bibir Hitam Jadi Pink Cerah Menawan!

Mencerahkan Bibir Hitam Dengan Gula dan Madu
Cara Mudah Mencerahkan Bibir Hitam Dengan Gula dan Madu, Lakukan Setiap Malam Dalam Seminggu Bibir Hitam Jadi Pink Cerah Menawan!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Cara mudah mencerahkan bibir hitam dengan gula dan madu, lakukan setiap malam dalam seminggu, bibir hitam jadi pink cerah menawan loh.

Bibir yang menghitam seringkali di alami oleh beberapa orang.

Warna bibir yang berubah menjadi hitam biasanya diakibatkan karena bibir kekurangan cairan dan kekurangan perlindungan penuh dari paparan sinar matahari, akibatnya bibir jadi hitam.

Bukan hanya itu, bibir yang menghitam juga bisa diakibatkan karena kebiasaan anda yang sering menggigit atau bahkan menjilat bibir, ini juga membuat warna bibir anda menghitam.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Lip Serum Terbaik Ampuh Mencerahkan Bibir yang Menghitam! Cerahkan Bibir Hingga Berwarna Cantik Memuaskan!Ampuh Atasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah! Begini Tips Menggunakan Lip Blam yang Benar Agar Bibir Jadi Lembab, Sehat dan Segar Cerah Merona!

Selain itu kebiasaan merokok, mengonsumsi kafein seperti kopi, teh, soda, minuman berenergi juga dapat menjadi penyebab bibir anda yang berubah menghitam.

Lalu apakah bibir yang berubah menjadi hitam bisa dikembalkan lagi menjadi pink cerah seperti semula? Jawabannya tentu bisa.

Anda dapat menggunakan tips cara mudah mencerahkan bibir hitam dengan gula dan madu. Lakukan saja setiap malam secara rutin, dalam seminggu bibir hitam anda akan jadi pink cerah menawan.

Madu dan gula selain digunakan sebagai pemanis makanan dan minuman, juga bisa dimanfaatkan sebagai scrub alami untuk memerahkan bibir.

Hal ini dikarenakan Madu mengandung asam alfa-hidroksi yang dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati pada bibir dan mencerahkan kulit bibir yang gelap.

Tekstur gula yang berbentuk butiran merupakan bahan abrasif yang sangat luar biasa saat digunakan sebagai scrub.

Gula juga merupakan humektan alami yang sangat baik untuk menjaga kesehatan bibir dengan bahan alami yakni glycolic acid murni untuk menjaga kesehatan bibir.

Baca Juga:Raih Bibir Impian yang Lembab dan Cerah Merona Dengan Pakai Lip Blam Terbaik di Pagi dan Malam Hari! Berikut 5 Manfaat Memakai Lip Blam5 Lipstik Lip Blam Terbaik untuk Merawat Bibir Kering, Efektif Bikin Bibir Lembab dan Cerah!

Oleh karena itu dengan menggunakan gula dan madu sebagai scrub bibir, bisa membantu mencerahkan bibir hitam anda jadi pink cerah seperti warna bibir semula.

0 Komentar