Berikut Ini 5 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah, Ayo Gunakan dan Rasakan Khasiatnya!

Berikut Ini 5 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah
Berikut Ini 5 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Foto: Benigno Hoyuela/Unsplash.com - Radarcirebon.id
0 Komentar

Apabila Anda rutin menggunakan atau mengoleskan air jeruk nipis sebagai masker wajah, pasti kulit wajah Anda akan terhidrasi dengan baik dan terjaga kelembabannya.

5. Menyamarkan Noda Hitam

Salah sekian permasalahan kulit yakni noda hitam atau flek hitam di wajah. Permasalahan kulit satu ini jga kerapkali menjadi masalah yang cukup mengganggu.

Tampilan wajah yang tidak bersih, mulus dan cerah karena terdapat bintik-bintik hitam atau flek hitam ini seringkali pula berpengaruh pada kepercayaan diri seseorang.

Baca Juga:Gunakan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis di Malam Hari, Hasilnya Wajah Putih Cerah di Jam 4.30 Pagi, Lakukan Ini Secara Rutin!Hasilnya Memuaskan! Begini Cara Membuat Masker Susu Beruang Yang Bisa Mencerahkan Wajah Seketika, Campur Jeruk Nipis Dijamin Tokcer

Kandungan asam yang cukup kuat pada jeruk nipis ini dipercaya dapat membantu menyamarkan noda hitam.

Nah, untuk mengatasi bintik hitam tersebut, Anda hanya perlu mengoleskan sedikit air perasan jeruk nipis ke titik-titik dimana bintik hitam di wajah itu berada.

https://www.youtube.com/watch?v=YuNIeZ3ssOQ

Nah, demikian 5 manfaat jeruk nipis untuk wajah yang bisa Anda coba gunakan dan rasakan khasiatnya sendiri di rumah. Selamat mencoba dan tetap jaga kesehatan, ya! (*)

0 Komentar