Cuma Pakai 2 BAHAN! Begini Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya, Terbukti Hasilnya Memuaskan

Begini Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya
Begini Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya Foto: Tangkapan Layar - Radarcirebon.id
0 Komentar

Tanaman satu ini juga sering digunakan sebagai bahan dasar produk kecantikan karena memiliki sejumlah kandungan yang baik untuk perawatan seperti asam folat, kolin, kalium, kalsium, magnesium, natrium, vitamin A, vitamin C, vitamin E dan vitamin B12.

Berbekal kaya akan kandungan nutrisi seperti antioksidan dan juga mineral, lidah buaya dipercaya dapat memberikan efek positif bagi kesehatan wajah.

Adapun dalam pengaplikasiannya di wajah, berikut ini cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan lidah buaya yang harus Anda lakukan.

Baca Juga:COBA OLESKAN! Campuran Jeruk Nipis dan Lidah Buaya Agar Wajah Putih Glowing Seharian, Cara Buatnya Gampang Lho!Berikut Ini 3 Gerai Kopi Kenangan Terdekat Dari Stasiun Cirebon Yang Tersebar di Pusat Perbelanjaan

Simak ulasan mengenai cara dan langkah-langkah pembuatan ramuan jeruk nipis dan lidah buaya untuk merawat kesehatan kulit agar nampak glowing dan putih berseri.

Begini Cara Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya

Nah, untuk cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan lidah buaya ini sangatlah gampang dan juga praktis. Sehingga Anda akan lebih mudah untuk melakukannya di rumah.

Terlebih kedua bahan yang diperlukan ini juga sangat mudah dijumpai di sekitar kita sehingga Anda bisa lebih mudah dan murah untuk melakukan perawatan wajah.

Simak langkah-langkahnya di bawah ini!

– Siapkan kedua bahan utama yakni jeruk nipis dan lidah buaya.

– Siapkan wadah kecil seperti piring. mangkok atau wadah kecil lainnya.

– Siapkan pisau dapur.

– Kemudian potong satu batang lidah buaya menjadi beberapa bagian kecil.

– Setelah dipotong menjadi beberapa bagian, kupas kulit lidah buaya untuk menyisakan daging atau gel dari tanaman tersebut.

– Setelahnya, pisahkan potongan lidah buaya yang sudah dibersihkan kulitnya tadi ke dalam wadah kecil.

– Potong satu buah jeruk nipis menjadi dua bagian.

0 Komentar