Daftar 10 Merek Kosmetik Luar Negeri yang Halal yang Cocok bagi Anda Para Kaum Muslimah

Kosmetik
10 Merek Kosmetik Luar Negeri yang Halal yang Cocok bagi Anda Para Kaum Muslimah
0 Komentar

Produknya dinilai mampu melindungi kulit dari sinar UV, anti-aging, dan anti-inflammatory, serta dilengkapi dengan tabir surya alami.

Salah satu produk Sampure Minerals yang bisa Anda coba adalah Nourishing Long-Lasting Hydra Lipstick, pemulas bibir dengan hasil akhir satin yang melembapkan.

Kaya akan minyak jojoba dan shea butter, lipstik ini mampu memberi kelembapan alami, melembutkan bibir, serta menjadikannya lebih sensual dan sehat.

Baca Juga:Anda Bisa tetap Tampil Cantik dengan Menggunakan 4 Merek Kosmetik Lokal Berikut Ini!10 Brand Make Up Lokal Berkualitas yang Wajib Dipunyai Oleh Kaum Millenial

Memiliki warna lembut, super-jenuh, dan ultra-pigmented, Nourishing Long-Lasting Hydra Lipstick tersedia dalam 10 warna.

Lipstik ini bisa Anda dapatkan secara online di Lazada Malaysia dengan harga RM71.50 atau setara dengan Rp 254 ribuan.

6. Talent Cosmetics

Berdiri sejak tahun 1980 di Myeong-dong, Jung-gu, Talent Cosmetics merupakan brand yang memproduksi kosmetik dengan harga terjangkau dan kualitas baik.

Keberadaan brand ini ternyata bermaksud untuk mempromosikan budaya kecantikan Korea ke seluruh dunia melalui kosmetik, K-pop, K-drama, K-movie, dan proyek lain.

Serius dalam meraih pasar muslim, dari total 550 produk yang diproduksinya, sebanyak 147 produk sudah bersertifikasi.

Sunwoo Cosme Crystal Dia Color Lip merupakan salah satu produk lipstik tersertifikasi halal dari Talent Cosmetics. Kaya akan warna dan pigmentasi tinggi, lipstik ini terbuat dari bahan yang sehat.

Setelah diaplikasikan, Anda akan merasa bahwa lipstik ini memiliki tekstur yang ringan dan nyaman dipakai.

Baca Juga:10 Merk Kosmetik Lokal Terbaik, Berkualitas Internasional!Wajib Anda Kenali 3 Produk Kosmetik Halal Luar Negeri dan 7 Produk Kosmetik Halal dari Dalam Negeri Berikut Rekomendasi Nya dari Para Ahli Terbaru 2023

Kandungan bahan pelindung yang ada di dalamnya mampu mempertahankan tampilan warna bibir yang indah dan berkilau.

Dengan Sunwoo Cosme Crystal Dia Color Lip, tampilan bibir Anda akan terlihat vibrant berkat warna cerah dan glitter lembut yang ada di dalamnya.

Kesan lembap dan cerah juga akan didapatkan, apabila Anda memakai lipstik ini.

Sunwoo Cosme Crystal Dia Color Lip bisa dibeli secara online di website Sunwo seharga ₩15,000 atau setara dengan Rp190 ribuan.

7. Too Faced

Memiliki packaging yang feminin dan cantik, Too Faced adalah brand yang sudah terkenal akan kualitas produknya.

Termasuk dalam merek kosmetik profesional berkonsep fun, Too Faced memiliki kualitas yang baik untuk semua produknya.

Dibuat dari bahan terbaik dan diolah menggunakan teknologi mutakhir membuat Too Faced digilai para wanita.

0 Komentar