Daftar 10 Merek Kosmetik Luar Negeri yang Halal yang Cocok bagi Anda Para Kaum Muslimah

Kosmetik
10 Merek Kosmetik Luar Negeri yang Halal yang Cocok bagi Anda Para Kaum Muslimah
0 Komentar

Too Faced Born This Way Foundation adalah foundation dengan tagline “Let Them Think You were Born This Way”. Produk kosmetik ini merupakan salah satu andalan dari Too Faced.

Mengandung air kelapa yang melembapkan wajah, foundation ini bisa juga menghaluskan kulit berkat kandungan acid hyaluronic serta alpine rose.

Berbasis oil free, foundation tersebut memiliki coverage medium-full dan tak mengandung parfum.

Baca Juga:Anda Bisa tetap Tampil Cantik dengan Menggunakan 4 Merek Kosmetik Lokal Berikut Ini!10 Brand Make Up Lokal Berkualitas yang Wajib Dipunyai Oleh Kaum Millenial

Too Faced Born This Way Foundation bisa dibeli melalui Sephora dengan harga Rp 597.000.

8. E.L.F

E.L.F Cosmetics merupakan brand kosmetik internasional yang berbasis di New York City.

Didirikan oleh Joseph Shamah dan Scott Vincent Borba pada tahun 2004, E.L.F atau Eyes, Lips, Face memproduksi make up yang mengandung mineral, seperti eyeliner, lipstik, glosses, lose powder, bronzer, maskara, hingga brush.

Produk kosmetik unggulan dari E.L.F salah satunya ialah E.L.F Acne Fighting Foundation. Foundation ini mengandung bahan-bahan aktif yang mampu mengatasi dan mencegah jerawat, seperti salicylic acid, witch hazel, champor, tea tree, dan aloe vera.

Memiliki medium coverage, E.L.F Acne Fighting Foundation ternyata mampu menutupi noda hitam dan kemerahan, serta membuat warna kulit makin merata.

E.L.F Acne Fighting Foundation tersedia dalam delapan pilihan warna, yaitu ivory, porcelain, buff, beige, sand, caramel, coffee, dan chestnut. Foundation ini memiliki ketahanan sekitar 3 – 4 jam saja.

Jangan khawatir, E.L.F Acne Fighting Foundation bisa dibuat hingga beberapa layer tanpa menjadi cakey.

Baca Juga:10 Merk Kosmetik Lokal Terbaik, Berkualitas Internasional!Wajib Anda Kenali 3 Produk Kosmetik Halal Luar Negeri dan 7 Produk Kosmetik Halal dari Dalam Negeri Berikut Rekomendasi Nya dari Para Ahli Terbaru 2023

E.L.F Acne Fighting Foundation bisa dibeli secara online di Bukalapak dengan harga Rp 215.000.

9.Wet n Wild

Merupakan merek kosmetik asal Amerika Serikat, Wet n Wild kini bisa ditemukan cukup mudah di pasar Indonesia. Setiap produk kosmetiknya diklaim bebas pewangi dan gluten.

Salah satu produk unggulan Wet n Wild yang bisa Anda coba adalah Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Collection Comfort Zone.

Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Collection Comfort Zone merupakan eyeshadow yang bisa mengkreasikan warna pada kelopak mata Anda.

0 Komentar