Daftar 10 Merek Kosmetik Luar Negeri yang Halal yang Cocok bagi Anda Para Kaum Muslimah

Kosmetik
10 Merek Kosmetik Luar Negeri yang Halal yang Cocok bagi Anda Para Kaum Muslimah
0 Komentar

Terdiri dari delapan pilihan shade yang berpigmen tinggi dan shimmery, eyeshadow ini bisa dipakai satu warna saja atau dipadukan dengan warna yang lainnya.

Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Collection Comfort Zone dapat dibeli secara online di Lazada seharga Rp 94.000.

10. Klairs

Klairs merupakan brand skincare dan kosmetik asal Korea yang dianggap cocok untuk kulit sensitif. Dikemas dengan desain yang simpel dan bersih, ramah lingkungan, serta minimalis.

Baca Juga:Anda Bisa tetap Tampil Cantik dengan Menggunakan 4 Merek Kosmetik Lokal Berikut Ini!10 Brand Make Up Lokal Berkualitas yang Wajib Dipunyai Oleh Kaum Millenial

Klairs menuliskan keterangan produk dengan Bahasa Inggris sehingga memudahkan Anda untuk mengetahui bahan-bahan yang ada di dalamnya serta cara pemakaiannya.

Illuminating Supple Blemish Cream adalah BB cream dengan packaging tube berbentuk pasta gigi dari Klairs. Memiliki finishing yang natural berkat unique smart color system di dalamnya, produk kosmetik ini bisa membuat kulit Anda terlihat lebih cerah, bercahaya, dan lebih sempurna.

Memiliki perlindungan SPF 40 PA++, BB cream ini akan melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet sepanjang hari.

Cocok dipakai untuk kulit sensitif, Illuminating Supple Blemish Cream tak menyebabkan pori-pori tersumbat dan menyebabkan jerawat.

Illuminating Supple Blemish Cream bisa dibeli secara online melalui Tokopedia dengan harga Rp 340.000.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 10 Merek Kosmetik Luar Negeri yang Halal yang Cocok bagi Anda Para Kaum Muslimah

0 Komentar