Gunakan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis di Malam Hari, Hasilnya Wajah Putih Cerah di Jam 4.30 Pagi, Lakukan Ini Secara Rutin!

Gunakan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis di Malam Hari
Gunakan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis di Malam Hari Foto: Tangkapan Layar - Radarcirebon.id
0 Komentar

Tidak hanya air mawar, jeruk nipis juga mengandung flavonoid yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan antibakterial yang dapat mengatasi bakteri penyebab jerawat.

3. Mengencangkan Kulit

Berkat sifat penyeimbang pH-nya inilah yang membuat air mawar viva mampu mengencangkan kulit sehingga menjaganya dari penuaan dini.

Berbagai kandungan vitamin yang terdapat dalam jeruk nipis dapat membantu mengencangkan pori-pori. Sehingga membantu kulit wajah tetap terjaga kekencangannya.

4. Menghidrasi Kulit Wajah

Baca Juga:Hasilnya Memuaskan! Begini Cara Membuat Masker Susu Beruang Yang Bisa Mencerahkan Wajah Seketika, Campur Jeruk Nipis Dijamin TokcerDIJAMIN GAK AKAN NYESEL Gunakan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya Untuk Dapatkan Wajah Impian Mirip Artis, Ternyata Ini Rahasianya!

Manfaat lain ketika menggunakan bahan alami ini, kulit wajah akan mendapatkan hidrasi yang baik sehingga wajah tidak kering dan nampak kusam.

Hal ini bertujuan untuk menjaga kelembaban kulit dengan memastikan bahwa kulit terhidrasi dengan baik. Air mawar viva memiliki kemampuan untuk memastikan hal tersebut.

Tips dan Cara Mencerahkan Wajah Dengan Air Mawar Viva dan Jeruk Nipis

1. Bersihkan wajah dari kotoran seperti sisa make up ataupun debu yang menempel di wajah dengan face wash dan double cleansing.

2. Sebelum menggunakan campuran air mawar viva dan jeruk nipis, pastikan wajah dalam keadaan bersih dari berbagai kotoran.

3. Gunakan toner wajah.

4. Kemudian, pakai serum untuk memberikan hidrasi yang baik pada kulit wajah Anda tersebut.

5. Baru tahapan terakhir ini Anda bisa melakukan treatment maskeran menggunakan masker wajah dari campuran air mawar viva dan jeruk nipis.

Rangkaian perawatan ini harus Anda lakukan untuk bisa menghasilkan hasil yang optimal. Sebab, berbagai produk skincare baik yang kimia maupun alami memerlukan rangkaian cara perawatan yang baik dan benar.

0 Komentar