4 KESALAHAN Mengatur Keuangan yang Sering Terjadi di Masa Muda! HATI-HATI No.3 Paling Sering Dialamin Semua Orang!

kesalahan mengatur keuangan
4 KESALAHAN Mengatur Keuangan yang Sering Terjadi di Masa Muda! HATI-HATI No.3 Paling Sering Dialamin Semua Orang!. foto: shutterstock&freepik - radarcirebon.id
0 Komentar

2. Tidak Memiliki Tabungan

Kesalahan mengatur keuangan di masa muda selanjutnya adalah nggak punya tabungan.

Kesalahan mengatur keuangan masa muda yang kedua ini biasanya berbarengan dengan kesalahan pertama.

Saat gaji nggak cukup sehingga hidup pas-pasan menjelang gajian, maka besar kemungkinan kamu juga nggak bisa menyisihkan tabungan.

Baca Juga:Bagaimana cara menggunakan Lidah Buaya yang benar? PERHATIKAN ada 4 Manfaat dan Cara Tepat Pakai Lidah Buaya Agar Wajah Maxsimal Putih Cerahnya!Gunakan Lidah Buaya Sebelum Tidur Buat Wajah Putih Permanen di Pagi Hari! Cukup Dioleskan ke Wajah, Begini Cara Pakainya…

Padahal tabungan ini sangatlah diperlukan untuk kehidupan anda baik jangka pendek ataupun di jangka panjang.

Masa iya gaji nggak cukup buat makan? Masa menyisihkan 100 ribu untuk menabung saja nggak bisa?

Percaya deh, kalo kamu punya tabungan walopun sedikit, saat punya kebutuhan & keinginan urgent, kamu bisa menggunakannya.

Tapi saat kamu nggak punya tabungan sepeserpun, maka kebutuhan atau keinginan urgent tersebut nggak akan terpenuhi.

Jadi pastikan kesalahan tidak punya tabungan saat anda sudah berpenghasilan ini harus anda hindari. cobalah untuk menyisihkan uang untuk menabung atau berinvestasi.

Jika anda ingin mencari tabungan yang tidak bisa diambil untuk tabungan jangka panjang menikah atau membuat rumah, anda dapat menabung dalam bentuk emas ataupun logam mulia yang sekarang sudah menjadi tren.

Menabung dalam bentuk emas dan logam mulia ini sudah dapat anda temukan dengan mudah, anda dapat menabung dengan mengumpulkan logam mulia yang anda beli di pegadaian yang sudah pasti aman dan terlembaga.

Baca Juga:Rahasia Bulu Mata Panjang dan Tebal! Begini Cara Mudah Menebalkan Bulu Mata yang Cepat dan Efektif dengan Minyak Zaitun!Cara Pintar Mengatur Keuangan Agar Tidak Boros dan Bisa Menabung, Dijamin Sukses!

Anda juga dapat membeli emas di toko-toko emas terdekat jika ingin menabung dengan mengumpulkan emas.

Tabungan Emas dan logam mulia ini juga merupakan investasi untuk jangka panjang yang menguntungkan loh. karena harga emas dan logam mulia yang tiap tahun naik ini bisa menjadi keuntungan untuk anda ketika menjual kembali emasnya.

3. Super Boros/ Semuanya Mau Dibeli

0 Komentar