Efektif Mengecilkan Pori-pori Viva Astringent Cucumber dan Masker Bengkoang bikin Wajah Glowing . 6 Manfaat dan Cara Perawatannya. Wajib Tahu!

Efektif Mengecilkan Pori-pori Viva Astringent Cucumber dan Masker Bengkoang Bikin Wajah Glowing. 6 Manfaat dan Cara Perawatannya. Wajib Tahu!
Efektif Mengecilkan Pori-pori Viva Astringent Cucumber dan Masker Bengkoang Bikin Wajah Glowing. 6 Manfaat dan Cara Perawatannya. Wajib Tahu!
0 Komentar

Untuk itu manfaatkanlah toner Viva Astringent Cucumber dengan masker bengkoang agar hasilnya nyata. Mengapa masker bengkoang? Karena masker bengkoang memiliki khasiat yang sama bermanfaat mengecilkan pori-pori juga.

Dipadukan dengan toner selain menjadi efektif, juga menambah sensasi dingin dan menenangkan kulit.

2. Membantu mengontrol Minyak Berlebih

Salah satu manfaat dari toner ini juga mengurangi minyak berlebih pada wajah. Minyak pada wajah akan berkurang dan tidak lengket.

Baca Juga:Masker Bengkoang dan Minyak Zaitun Bikin Wajah Putih Glowing Lebih Cepat. 3 Manfaat dan Cara Membuatnya. Wajib Tahu!Masker Alpukat Bikin Wajah Glowing Awet Muda Mengandung Kolagen dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit. 8 Manfaat dan Tips Membuatnya. Wajib Tahu!

Begitu juga dengan masker bengkoang bermanfaat mengontrol minyak berlebih pada wajah. Agar hasilnya maksimal, masker ini dicampur dengan Viva Astringent Cucumber.

3. Mencegah Timbulnya Jerawat dan Komedo

Pemicu tumbuhnya jerawat dan komedo pada wajah adalah pori-pori yang membesar dan produksi minyak di wajah yang berlebih. Sehingga kotoran, debu dan radikal bebas lainnya yang menempel pada wajah akan menyumbat pori-pori.

Jika sudah menyumbat maka lemak wajah akan sulit keluar kemudian dengan sendirinya akan muncul komedo, apabila terjadi iritasi pada kulit akan menyebabkan tumbuhnya jerawat.

Untuk mencegah hal itu terjadi dapat dicoba dengan masker bengkoang di campur dengan Viva Astringent Cucumber.

4. Menyamarkan Flek Hitam

Salain manfaat tadi disebutkan diatas, masker bengkoang memiliki kandungan vitamin B 1 dan vitamin C yang bermanfaat untuk menyamarkan flek hitam dan kulit kusam.

Jika dicampurkan Viva Astringent Cucumber pada masker bengkoang akan membantu mengangkat kulit mati dan menyegarkan wajah.

5. Memutihkan Wajah

Begitu juga dengan wajah yang menggelap warna kulitnya. Dapat dilakukan mentreatment wajah dengan masker bengkoang dan Viva Astringent Cucumber ini.

Baca Juga:Alpukat untuk Kesehatan dan Ibu Hamil Bagus Khasiatnya. 7 Manfaat Alpukat Luar Biasa. Wajib Tahu!Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dan Mencerahkan Kulit dengan Daun Pandan Skincare Alami, Dijamin Ampuh! 2 Cara Penyajiannya Wajib Tahu!

Kandungan Vitamin C ini juga dapat membantu proses meregenerasi sel-sel kulit yang rusak atau mati, dan akan diganti dengan sel-sel kulit yang baru. Sehingga wajah tampak lebih putih dari sebelumnya.

Jika dilakukan rutin akan terlihat hasilnya, kulit wajah tampak sehat, bersih, putih dan segar.

6. Menyegarkan Wajah

Viva Toner Mentimun yang sifatnya menyegarkan ini sangat disukai banyak orang. Apalagi diaplikasikan sebelum menggunakan makeup.

Wajah akan tampak segar, tidak layu dan lebih bersemangat. Sehingga finish pada riasanmu akan cantik maksimal.

0 Komentar