Efektif Mengecilkan Pori-pori Viva Astringent Cucumber dan Masker Bengkoang bikin Wajah Glowing . 6 Manfaat dan Cara Perawatannya. Wajib Tahu!

Efektif Mengecilkan Pori-pori Viva Astringent Cucumber dan Masker Bengkoang Bikin Wajah Glowing. 6 Manfaat dan Cara Perawatannya. Wajib Tahu!
Efektif Mengecilkan Pori-pori Viva Astringent Cucumber dan Masker Bengkoang Bikin Wajah Glowing. 6 Manfaat dan Cara Perawatannya. Wajib Tahu!
0 Komentar

Cara Pemakaian

1. Masker bengkoang siap pakai dari Viva

Viva meluncurkan masker bengkoang yang 30 ml seharga 4 ribuan. Lebih praktis dan ekonomis. Jika kamu memiliki segudang kesibukkan, tapi ingin wajah tampak glowing bisa direkomendasikan menggunakan masker wajah ini.

Penggunaan masker siap pakai

– buka masker dalam kemasan dan tuangkan dalam wadah 1 sendok makan penuh. Lalu diberi dengan air viva toner ini.

– diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air bersih.

2. Membuat sendiri di rumah

– siapkan bengkoang yang sudah diku  pas dan cuci dengan air bersih

– potong-potong bengkoang dan hancurkan sampai halus

– beri air 200 ml dan aduk-aduk

– diamkan 12 – 24 jam sampai mengering menjadi tepung masker

– masker siap pakai

Baca Juga:Masker Bengkoang dan Minyak Zaitun Bikin Wajah Putih Glowing Lebih Cepat. 3 Manfaat dan Cara Membuatnya. Wajib Tahu!Masker Alpukat Bikin Wajah Glowing Awet Muda Mengandung Kolagen dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit. 8 Manfaat dan Tips Membuatnya. Wajib Tahu!

Untuk pemakaian sama seperti pemakaian masker pada umumnya. Beri campuran Viva Toner ini sedikit demi sedikit lalu aplikasikan pada wajah.

Diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Itulah manfaat dan cara pemakaian dari Viva Astringer Cucumber jika di mix dengan masker bengkoang. Yang mungkin salah satunya adalah masalah yang sering kamu temui. Selamat mencoba!(*)

0 Komentar